Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 15 2022

    Juventus Saingi PSG Dapatkan Paul Pogba Secara Cuma-cuma

    Juventus bersaing dengan PSG untuk mendatangkan Paul Pogba secara gratis pada akhir musim ini.

    Paul Pogba. (Twitter)

    Juventus ditengarai bersiap membawa pulang mantan pemain mereka, Paul Pogba, secara cuma-cuma. Namun, Juve harus bersaing dengan PSG yang juga menginginkan tanda tangan Pogba.

    Pogba pindah dari Juve ke Manchester United pada 2016 silam. Sayangnya gelandang asal Prancis tersebut belum mampu membawa The Red Devils bangkit.

    Kondisi tersebut membuat Pogba dikabarkan siap angkat kaki dari Old Trafford. Tak perlu susah-susah mencari klub, dia sudah menjadi incaran dua kesebelasan, Juventus dan PSG.

    Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, kabarnya meminta langsung Pogba kepada petinggi klub. Apalagi mereka bisa memulangkan Pogba ke Turin secara cuma-cuma setelah melepasnya dengan harga mahal.

    Sayangnya gaji yang ditawarkan Juve masih berada di bawah tawaran PSG. Menurut media-media Italia, I Bianconeri menyodorkan 8 juta euro per musim plus bonus 2 juta euro, lebih kecil ketimbang penawaran PSG yang mencapai 12 juta euro per musim.

    Sejatinya kedua tawaran tersebut masih berada di bawah gaji Pogba di Manchester United saat ini. Dia menerima bayaran 17 juta euro per musim. Namun, sang gelandang kabarnya bersedia memangkas jumlah tersebut.

    Editor Team

    COMMENT