Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 19 2021

    Kalahkan Juniornya, Kevin/Marcus Maju ke Semifinal Indonesia Masters 2021

    Ganda Putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melenggang ke semifinal Indonesia Masters 2021 setelah mengalahkan juniornya.

    Pasangan ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (Humas PBSI)

    Laga All Indonesian terjadi di babak perempat final nomor ganda putra Indonesia Masters 2021. Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kembali bertemu junior mereka.

    Pertandingan yang digelar di Bali International Convention Center, Jumat (19/11) itu, pasangan berjulukan The Minions bertemu Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan untuk memperebutkan slot di semifinal.

    Pertandingan berjalan seru dan sang junior tidak mau mengalah begitu saja dari seniornya. Laga Kevin/Marcus melawan Pramudya/Yeremia ini merupakan pertemuan pertama keduanya.

    Di gim pertama, pasangan ganda putra muda ini sempat unggul 2-0 sebelum sang senior mengejar ke skor 4-4. Namun, Pramudya/Yeremia tetap bisa mengimbangi permainan Kevin/Marcus dan berhasil unggul 11-8.

    Setelah interval, justru sang junior unggul makin jauh 15-9. Tak ingin kalah dari juniornya, Kevin/Marcus terus mengejar dan mengakhiri gim pertama dengan skor 22-20.

    Di gim kedua, permainan tak kalah seru dan bahkan skor kembali ketat dengan tempo permainan yang tinggi. Pramudya/Yeremia makin unjuk gigi di depan seniornya dan berhasil unggul 5-2.

    Kevin/Marcus yang semakin panas terus mengejar juniornya dan membalikkan keadaan jadi 10-8 sebelum menutup interval kedua dengan skor 11-9. Meski tertinggal, Pramudya/Yeremia tak ingin kalah dan berhasil menyamakan kedudukan jadi 12-12.

    Sayangnya, perlawanan Pramudya/Yeremia harus berakhir setelah smash beruntun Kevin Sanjaya gagal dihalau sang junior. Akhirnya, skor pasangan Pramudya/Yeremia terhenti di angka 17, sementara The Minions berhasil meneruskan skor mereka hingga ke angka 21.

    Dengan hasil ini, pasangan Kevin/Marcus berhasil melenggang ke semifinal Indonesia Masters 2021. Di semifinal, Kevin/Marcus akan bersua pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi yang juga bertemu pasangan senegara di babak perempat final.

    Editor Team

    COMMENT