Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 18 2021

    The Minions Makin Kuasai Arena di Indonesia Masters 2021

    Adaptasi The Minions terhadap venue Indonesia Masters 2021 semakin baik dan berbuah lolos ke babak perempat final.

    Pasangan ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (Humas PBSI)

    Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melangkah ke babak perempat final Indonesia Masters 2021. The Minions tampak semakin nyaman dengan arena yang dipakai.

    Indonesia Masters 2021 yang digelar di Bali Internasional Convention Center, merupakan aula dari The Westin Resort. Kevin/Marcus yang bertemu Lucas Corvee/Ronan Labar, berhasil menang dua gim langsung dengan skor 21-13 dan 21-19, Kamis (18/11).

    Bertanding di gedung yang disulap menjadi arena pertandingan memberikan tantangan tersendiri bagi para atlet. Mereka harus beradaptasi dengan atmosfer dan situasi seperti angin dan laju kok.

    "Hari ini mereka main cukup bagus. Di set pertama kita udah unggul lebih jauh, tapi di set kedua mereka bermain lebih menekan dan kita banyak melakukan kesalahan sendiri. Tapi akhirnya kita bisa menang, puji Tuhan," ungkap Marcus usai pertandingan.

    "Yang pasti adaptasi, hari ini udah lebih mendingan daripada kemarin. Dan ya hari ini udah lumayan ngerti lah kondisi lapangannya," imbuh pebulutangkis 30 tahun tersebut.

    Di babak perempatfinal Indonesia Masters 2021, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan berhadapan dengan pemenang Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Rambitan vs Akira Koga vs Taichi Saito.

    Di pertandingan lain, Shesar Hiren Rhustavito gagal melaju ke perempat final setelah kalah dari tunggal putra Thailand, Kunlavut Vitidsarn. Vito harus menyerah dua gim langsung dengan skor 14-21 dan 9-21.

    Editor Team

    COMMENT