Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 07 2022

    Kevin Sanjaya Bakal Punya Pasangan Baru di Piala Thomas 2022

    Kevin Sanjaya Sukamuljo bakal memiliki pasangan baru pada Piala Thomas 2022 karena Marcus Fernaldi Gideon cedera.

    Aksi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Indonesia Open 2021. (Humas PBSI)

    Kabar mengejutkan datang dari Kevin Sanjaya Sukamuljo. Hal itu setelah Kevin disinyalir bakal memiliki pasangan baru pada Piala Thomas 2022.

    Kevin biasanya berpasangan dengan Marcus Fernaldi Gideon. Pasangan berjuluk The Minions tersebut memuncaki klasemen dunia untuk nomor ganda putra.

    Sayangnya Marcus tengah menjalani perawatan akibat cedera yang dia derita. Kondisi tersebut membuat Kevin datang tanpa tandemnya ke Piala Thomas.

    Menurut pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi, memprediksi Kevin bakal punya pasangan baru. Namun pelatih berjuluk Naga Api itu belum tahu siapa yang akan dipasangkan dengan Kevin.

    “Siapa yang akan dipasangkan dengan Kevin tergantung lawannya. Jadi kami tidak bisa langsung memastikan dan mencocokan,” ujar pelatih yang akrab disapa Herry IP itu.

    “Akan tetapi harus dilihat dulu lawannya, lihat negara yang akan kami lawan. Nanti baru menyusun strategi pasangan untuk Kevin, kira-kira seperti itu.”

    “Karakter Kevin kan playmaker, kemungkinan bisa masuk dengan siapa saja, dan adaptasinya saat coba di latihan tidak ada kendala,” imbuhnya.

    Editor Team

    COMMENT