Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 16 2022

    Kylian Mbappe Tantang Messi, Sebut Masanya sudah Berakhir!

    Dua bintang pesepak bola dunia nih!

    Mbappe dan Messi (REUTERS/Christian Hartmann)


    Perancis bakal tanding melawan Argentina pada final Piala Dunia 2022 nanti setelah berhasil mengalahkan Maroko. Bintang Timnas Prancis, Kylian Mbappe, memberikan pernyataan tentang Lionel Messi, nih Kawula Muda.

    Saat duel nanti bersama Argentina, Mbappe menuturkan tidak ingin menahan diri dan mengalah untuk Lionel Messi menjadi juara di Piala Dunia kali ini.

    Mbappe juga ingin bisa membuka era baru dalam dunia sepak bola. Menurutnya, final Piala Dunia ini adalah waktu yang tepat.

    "Seperti yang Anda bilang, Ronaldo dan Messi harus berhenti. Jadi, kita harus cari orang lain, yang baru," kata Mbappe, melansir dari IDN Times, Jumat (16/12/2022).

    Mbappe dan MessiKylian Mbappe dan Lionel Messi (TWITTER/psg_english)

    Pertemuan antara Mbappe dan Messi di laga nanti pastinya akan disorot karena merupakan pilar dari keberhasilan tim masing-masing untuk melangkah ke final Piala Dunia 2022.

    Tidak lupa pula bahwa Messi dan Mbappe berada di puncak daftar top skor Piala Dunia 2022, di mana masing-masing mencetak lima gol.

    Melansir dari laman Detik, keduanya sudah pernah berlaga bareng di Paris Saint-Germain sejak musik panas 2021, sebelumnya juga pernah tiga kali berduel.

    Ketiga duel tersebut menjadi catatan yang baik untuk Mbappe karena dia dua kali menang dan sekali seri atas Lionel Messi.

    Perancis menang 4-3 atas Argentina di babak 16 besar Piala Dunia 2018 dan PSG menang 3-1 atas Barcelona di 2021 di Camp Nou, lalu seri 1-1.

    Kini Perancis memiliki kesempatan yang besar untuk meraih kesuksesan dalam ajang Piala Dunia 2022 sebanyak dua kali berturut-turut. 

    Kita nantikan saja yaa Kawula Muda pertandingan Argentina vs Perancis pada 18 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

    Editor Team

    COMMENT