Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 13 2023

    Messi akan ke Arab Saudi untuk Bertanding Lawan Ronaldo

    Jagoan lo siapa nih, Kawula Muda?

    Ilustrasi Messi vs Ronaldo (REUTERS)


    Dua rival sepak bola, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, akan kembali bertanding dalam waktu dekat nih, Kawula Muda! Keduanya pun akan bertemu di salah satu pertandingan Riyadh Season Cup pada 19 Januari mendatang. 

    Pertandingan persahabatan yang akan digelar di Arab Saudi ini mengundang klub sepak bola payung dari Messi, Paris Saint-Germain (PSG) yang akan melawan dua tim Saudi Pro League Al Nassr dan Al Hilal. Selain Messi, akan hadir pula Kylian Mbappe dan Neymar selaku pemain dari klub PSG. 

    Ini akan menjadi debut Ronaldo di bawah klub Arab Saudi tersebut. Sebelumnya, bintang sepak bola berusia 37 tahun tersebut batal debut di dua pertandingan Saudi Pro League karena masih berada di bawah hukuman FA

    Pelatih Al Nassr, Rudi Gracia, pun telah mengonfirmasi kehadiran Ronaldo pada pertandingan melawan Messi dan kawan-kawan tersebut. 

    Harga tiket pertandingan pun dijual dengan cara dilelang. Bertajuk “Beyond Imagination”, harga tiket dimulai dengan rentang Rp 4,11 miliar. 

    Harga tinggi tersebut juga rupanya memiliki keistimewaan. Nantinya, para pemegang tiket ‘istimewa’ tersebut dapat bertemu dengan semua bintang-bintang sepak bola tersebut. Adapun seluruh hasil penjualan akan disumbangkan kepada yayasan Ehsan Charity Platform. 

    Kini, harga telah melambung ke nominal Rp 11,5 miliar. Namun, harga tersebut masih memiliki kemungkinan untuk naik, Kawula Muda! Menurut Arabian Business, tiket tersebut dapat melambung hingga mencapai 1 juta Dolar AS atau Rp 1,5 triliun. 

    Rencananya penjualan tiket istimewa tersebut akan ditutup pada 17 Januari mendatang. Penawar tertinggi pun mendapat tiket VIP yang memiliki berbagai fasilitas mewah. Sebut saja menghadiri makan siang serta bebas memasuki ruang ganti. 

    Editor Team

    COMMENT