Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 19 2022

    Mesut Ozil akan Datang ke Indonesia

    Kedatangan Ozil ke Indonesia dikaitkan dengan klub Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC

    Image Caption


    Mantan pemain Real Madrid dan Arsenal, Mesut Ozil dipastikan akan berkunjung ke Indonesia. Lewat akun Twitter pribadinya @MesutOzil1088.

    Ozil mengunggah sebuah video pendek berdurasi empat detik, sembari berkata “Hei Indonesia, Saya akan datang.” Kamis dini hari waktu Indonesia.

    Dalam unggahan tersebut pemain yang dahulu sempat menjadi andalan lini tengah timnas Jerman tersebut menuliskan sepotong kalimat dalam keterangan. “Menantikan perjalanan saya ke Indonesia, sampai bertemu di Jakarta,” tulisnya dilengkapi dengan emoji hati Merah-Putih serta emoji bendera Indonesia.

    Rans Cilegon FCPerayaan ulang tahun Rans Cilegon FC (INSTAGRAM/RANS.CILEGONFC)

    Kemunculan video Ozil yang akan ke Indonesia kemudian menimbulkan banyak spekulasi tentangnya. Sebelumnya, pemain yang kini berusia 33 tahun tersebut kerap dikaitkan dengan klub sepak bola milik Raffi Ahmad, yakni RANS Cilegon FC. Ditambah lagi Raffi pernah mengklaim bahwa ia sudah berkomunikasi langsung dengan Ozil lewat WhattsApp.

    "Mesut Ozil tertarik untuk bergabung di Liga 1 musim depan. Saya telah berkomunikasi dengannya melalui WhatsApp, saya bisa katakan kami telah menjalin kesepakatan," kata Raffi Ahmad di Youtube RANS Entertainment.

    Kedatangan Ozil disinyalir merupakan bagian dari agenda komersial bersama salah satu merek perlengkapan olahraga. Selain berkarier sebagai pesepakbola profesional, Ozil juga sedang membangun merek pakaiannya sendiri.

    Sebelumnya Ozil bermain untuk klub asal Turki, yaitu Fenerbahce sejak tahun 2021 lalu. Ozil langsung menekan kontrak selama tiga tahun. Akan tetapi pada Maret 2022 lalu, Fenerbahce secara resmi mengumumkan bahwa Ozil tak lagi dimasukkan ke dalam squad utamanya, bersama dengan satu pemain lainnya yakni Ozan Taufan.

    Editor Team

    COMMENT