Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 25 2022

    Mesut Ozil Nikmati Rendang dan Jamu di Indonesia

    Hai Kawula Muda! Mesut Ozil ternyata doyan rendang lho.

    bbc.com

    Setelah sebelumnya ramai video Mesut Ozil yang berucap akan datang ke Indonesia, ia akhirnya tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng pada Selasa kemarin (24/05/2022).

    Kedatangan Ozil ke Indonesia rupanya dinantikan para penggemar, terlebih pecinta sepak bola di Indonesia. Pasalnya Ozil sempat dikaitkan dengan klub milik Raffi Ahmad, yakni RANS Cilegon FC.

    Meskipun begitu, kedatangan Ozil tidak ada kaitannya dengan kontraknya bersama klub asal Indonesia tersebut.

    Setibanya di Bandara Soekarno Hatta, mantan pemain Real Madrid dan Arsenal ini langsung disuguhkan aneka makanan dan minuman khas Indonesia.

    Dalam unggahannya di Instagram @m10_official Ozil mengunggah foto jamu  dalam botol dengan tulisan kunyit asam dan jahe. Selain disuguhi jamu, pasangan Amine Gülşe ini tampak menikmati jamuan rendang. Dalam unggahannya Ozil menuliskan “Rendang, makanan lezat dari Indonesia.”

    Foto Mesut Ozil dengan awak kabin pesawatFoto Mesut Ozil dengan awak kabin pesawat (Instagram/m10_official)

    Kedatangan pemain berusia 33 tahun ke Indonesia ini merupakan bentuk kerja samanya dengan produk sepatu kenamaan asal Inggris, yakni Concave.

    Hadirnya Ozil sebagai bentuk perayaan dari peluncuran sepatu terbaru milik Concave, yakni Exclusive Concave M10 Collection. 

    Ozil sendiri telah dipercaya oleh Concave dan didapuk sebagai Creative Director of Concave Asia, dan semua koleksi Concave M10 merupakan hasil desainnya.

    Editor Team

    COMMENT