Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 18 2022

    Neymar Jr. Ternyata Doyan Main Mobile Legends, Suka Pakai Hero Apa?

    Mabar kali bang

    Neymar (Instagram/neymarjr)


    Tidak hanya andal mengolah si kulit bundar, Neymar Jr ternyata juga merupakan seorang gamers. Belum lama ini Neymar diketahui mengunggah sebuah cuitan berisikan gambar dan keterangan yang menunjukkan bahwa dirinya juga merupakan seorang player dari game Mobile Legends.

    undefinedImage Caption

     

    Neymar Da Silva Santos Junior, atau lebih akrab disapa Neymar yang merupakan seorang mega bintang sepak bola dari Brasil ini ternyata juga seorang player Mobile Legends. Hal tersebut diketahui setelah bintang Paris Saint Germain (PSG) ini mengunggah sebuah cuitan berisikan gambar skin baru dari hero Yu Zhong. Melalui cuitan yang sama yang diunggah pada hari Kamis, 13 Oktober 2022 lalu itu Neymar juga menuliskan keterangan yang membanggakan skin yang baru ia dapatkan tersebut.

    “Skin terbaru untuk Yu Zhong-ku. Dia sudah mulai, begitu pula aku” ujar Neymar pada cuitan tersebut.

    Pesepakbola yang pernah membentuk trio maut lini depan Barcelona era 2014/2015 sampai 2016/2017 bersama duo mega bintang sepakbola lainnya, Messi dan Suarez ini juga sebenarnya sudah beberapa kali diketahui memainkan game yang ramai dimainkan banyak orang di seluruh dunia. Neymar sebelumnya diketahui juga memainkan CSGO, Call of Duty, dan Free Fire. 

    Mobile Legends: Bang Bang, yang kini tengah menjadi mainan baru Neymar ini memang sebenarnya merupakan salah satu game yang tengah ramai dimainkan banyak orang di Brasil. Di Brasil sana juga diketahui terdapat MPL Brasil (MPL BR) untuk para tim esports ternama seperti RRQ, EVOS, dan yang lainnya.

    Di Indonesia sendiri game Mobile Legends telah populer sejak beberapa tahun lalu. Game ini bahkan pernah memenangkan Most Favorite Game of The Year pada acara Indonesia Gaming Awards 2019 lalu. Turnamennya sendiri sudah banyak diselenggarakan di berbagai wilayah di Indonesia. Kabar seputar Neymar yang kini juga ikut memainkan Mobile Legends rupanya juga turut menarik perhatian para penggemarnya di Indonesia. 

    Salah satu orang yang ikut mengomentari kabar tersebut adalah Zeys dari EVOS. Melalui komentarnya di unggahan Neymar tersebut, Zeys terlihat terkejut dengan kabar bahwa Neymar juga ikut memainkan game mobile ini. 

    zeys evosilistrasi zeys evos (instagram/z3zeys)

     

    “Neymar ML (emoticon terkejut),” tulis Zeys pada kolom komentar di unggahan Neymar itu.

    Netizen Indonesia lain juga ikut meramaikan kolom komentar pada unggahan Neymar tersebut dengan mengajak Neymar untuk “mabar” atau main bareng.

    Kabar terbaru seputar Neymar yang ternyata juga turut memainkan game Mobile Legends ini juga diduga menjadi bentuk konfirmasi bahwa Neymar akan berkolaborasi dengan Mobile Legends. Isu yang beredar menyebutkan bahwa akan ada skin baru yang ditujukan untuk Hero Bruno dengan Neymar sebagai bintang utamanya. 

    Editor Team

    COMMENT