Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 24 2022

    Pelatih Manchester United: Bungkam Liverpool, Ini Baru Permulaan

    Kawula Muda, pelatih Manchester United, Erik Ten Hag, menilai kemenangan atas Liverpool baru permulaan.

    Erik Ten Hag. (Twitter Manchester United)


    Manchester United membekuk rival mereka, Liverpool, pada laga pekan ketiga Premier League 2022-2023. Pelatih United, Erik Ten Hag, menilai ini baru permulaan.

    United akhirnya meraih kemenangan pertama pada ajang Premier League 2022-2023. Menjamu Liverpool di Old Trafford, mereka menang 2-1.

    Gol The Red Devils tercipta melalui Jadon Sancho dan Marcus Salah. Sementara gol tunggal tim tamu dicetak oleh Mohamed Salah.

    Setelah pertandingan, Ten Hag memuji skuad asuhannya. Pelatih asal Belanda tersebut merasa kemenangan tersebut akan menjadi awal kebangkitan timnya.

    "Kami melihat sebuah tim dengan semangat dan hubungan antar pemain. Hal ini menyulitkan lawan yang sangat bagus. Namun, kami bisa mengalahkan mereka," kata Ten Hag.

    "Saya menginginkan sikap yang berbeda. Itulah yang para pemain bawa ke lapangan. Dan hal itu yang membuat saya merasa puas."

    "Menurut saya, kami bisa bermain lebih baik jika tenang. Kami bisa jauh lebih berbahaya. Kami memiliki pemain dengan kemampuan bagus. Ini baru awalan," lanjutnya.

    Editor Team

    COMMENT