Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 22 2022

    Prediksi Manchester United vs Liverpool: Serupa tapi Tak Sama

    Kawula Muda jagoin siapa nih malam nanti?

    Manchester United vs Liverpool (Reuters/Amphol Thongmueangluang)


    Liga Premier Inggris pekan ketiga akan mempertemukan dua klub besar, Manchester United (MU) vs Liverpool. Kedua klub tersebut saat ini memiliki kesamaan, yakni sama-sama belum meraih kemenangan dalam liga domestik.

    Kendati sama-sama belum meraih kemenangan, pertandingan yang akan berlangsung dini hari nanti, Selasa (23/8/2022) terbilang tidak seimbang.

    Liverpool yang di dua pertandingan awal hanya meraih hasil imbang, masih akan lebih diunggulkan dalam pertandingan malam nanti. Pasalnya MU kini menempati posisi akhir klasemen Liga Inggris dengan menelan dua kekalahan secara beruntun.

    Konflik internal pada squad Erik Ten Hag bisa jadi akan dieksploitasi oleh pasukan dari Anfield. Tumpulnya Nunez seakan tidak terasa, mengingat Luis Diaz semakin impresif di lini serang Liverpool.

    Hal tersebut menjadi bahaya bagi lini belakang United. Harry Maguire dkk. saat ini memiliki tren buruk dengan catatan kebobolan 6 gol di dua pertandingan akhir.

    Masalah pelik United nyatanya tidak hanya berasal dari lini belakang. Lini depan United bahkan belum pernah mencatat angka satu gol pun, satu-satunya gol yang diraih Setan Merah justru berasal dari gol bunuh diri saat melawan Brighton.

    Manchester United vs LiverpoolManchester United vs Liverpool (Reuters/Amphol Thongmueangluang)

    Tiga pertandingan terakhir MU menghadapi Liverpool bahkan cukup memprihatinkan. MU harus kebobolan 13 gol di tiga pertemuan terakhir, dan hanya berhasil mencetak dua gol ke gawang Liverpool.

    Pertandingan malam nanti menjadi ajang pembuktian kedua klub yang sama-sama harus meraih kemenangan agar asa merebutkan gelar juara masih terjangkau.

    Prediksi susunan pemain Manchester United vs Liverpool

    Manchester United: David De Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw; Martinez, Bruno Fernandes, Christian Eriksen; Jadon Sancho, Marcus Rashford, Cristiano Ronaldo. Pelatih: Erik ten Hag.

    Liverpool: Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Fabinho, Jordan Henderson, Harvey Elliott; Luis Diaz, Mohamed Salah, Roberto Firmino. Pelatih: Jurgen Klopp.

    Editor Team

    COMMENT