Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 30 2021

    Penuh Sambutan dari Satu Stadium, Messi Lakukan Debut Untuk PSG Kontra Reims

    Kawula Muda, juga tunggu debutnya Messi di PSG, enggak?

    Debut Messi bersama PSG di Stade Augusta-Delaune (INSTAGRAM/PSG)

    Lionel Messi akhirnya berhasil merumput bersama PSG dalam pertandingan kontra Reims di Stade Auguste-Delaune, markas Reims, pada Senin (30/08/2021) dini hari WIB.

    Debut Messi bersama Les Parisiens disambut meriah oleh satu stadium yang meneriakkan namanya, termasuk dari fans Reims. Tak hanya di stadium, fans juga telah menyorakkan nama Messi sejak para pemain masih di hotel tempat mereka menginap.

    Megabintang asal Argentina ini masuk ke lapangan pada menit ke-65 menggantikan mantan rekannya di Barcelona, Neymar Jr, yang dimainkan terlebih dahulu oleh Mauricio Pochettino bersama Kylian Mbappe dan Angel di Maria.

    Sebelumnya, ketika diminta Pochettino untuk berdiri dari bangku cadangan dan melakukan pemanasan, satu stadium langsung menyambut kehadirannya di pinggir lapangan seolah-olah melihat sebuah pemanasan yang telah ditunggu sekian lama.

    Namun sayang, dalam debutnya kali ini, Messi tidak berhasil mencetak apapun baik umpan ataupun skor. Skor 2-0 yang keduanya dicetak oleh Mbappe berhasil dipertahankan hingga akhir pertandingan.

    Bahkan bisa dibilang, pertandingan pertama Messi bersama PSG terasa keras. Hal ini dikarenakan dalam 25 menit ia merumput, La Pulga telah dilanggar sebanyak tiga kali oleh pemain Reims. Jumlah pelanggaran ini sama dengan yang diterima oleh Neymar Jr. dalam 65 menit ia bermain.

    Meskipun Messi belum bisa menambah keunggulan bagi Les Parisiens, PSG tetap keluar sebagai pemenang di dalam pertandingan tersebut dan berada di puncak klasemen Ligue 1 dengan poin sempurna yaitu 12 poin dari empat pertandingan.

    Editor Team

    COMMENT