Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 04 2022

    Persija Jakarta Kirim 5 Pemain ke Timnas Indonesia U-20, Pelatih Curhat

    Kawula Muda, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, curhat soal harus mengirim 5 pemain ke Timnas Indonesia U-20 di tengah badai cedera.

    Thomas Doll. (Twitter)

    Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, tengah kepusingan saat ini. Pasalnya, Persija harus mengirim lima pemain ke Timnas Indonesia U-20 di tengah badai cedera.

    Para pemain Persija menjadi andalan di Timnas U-20. Oleh sebab itu, tidak heran banyak penggawa mereka yang dipanggil ke skuad Garuda Muda.

    PSSI sendiri sudah memberikan kelonggaran kepada Persija untuk mengirimkan pemainnya. Macan Kemayoran diberi dispensasi untuk melepas pemain lebih lama dari klub lain.

    Hanya Persija dan Persebaya Surabaya yang mendapat keringanan tersebut. Bedanya, Persebaya hanya diminta mengirimkan satu pemain.

    Pemain Persebaya yang menerima pemanggilan adalah Marselino Ferdinan. Sementara dari Persija adalah Muhammad Ferarri, Cahya Supriadi, Alfriyanto Nico, Frengky Missa, dan Ginanjar Wahyu.

    Doll pun mengaku hanya bisa pasrah mengenai pemanggilan pemain asuhannya tersebut. Apalagi timnya tengah kehilangan sejumlah pemain yang menderita cedera.

    Pelatih asal Jerman tersebut pun menyerahkan keputusan kepada pihak manajemen. Hal itu terkait dengan pelepasan sejumlah pemainnya.

    "Tentu saja saat ini kami tidak memiliki banyak stok pemain. Begitu banyak pemain yang cedera terutama di posisi bek," ujar Doll.

    "Kami akan mencari solusi yang baik dengan PSSI untuk semua pihak. Karena kami juga akan menghadapi pertandingan penting."

    "Ryuji dan Maman tidak tersedia. Hansamu selalu memiliki beberapa masalah kecil juga. Saya senang dia bisa bermain 90 menit kontra Bhayangkara FC," lanjutnya.

    Sebenarnya Persija telah melepas lima pemain ke Timnas Indonesia U-20. Jadi total ada 10 pemain Macan Kemayoran yang sudah mereka kirimkan.

    Editor Team

    COMMENT