Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 26 2022

    Persija Rasakan Buah Manis Kepelatihan Sudirman

    Persija Jakarta meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Persita Tangerang pada laga debut Sudirman.

    Persija Jakarta. (Twitter Persija Jakarta)

    Hasil positif didapat Persija Jakarta pada masa kepelatihan Sudirman. Persija menang tipis atas Persita Tangerang pada laga lanjutan Liga 1 2021-2022.

    Persija yang menuai hasil kurang memuaskan di bawah asuhan Angelo Alessio mendapuk Sudirman sebagai pelatih baru. Hasilnya langsung terbukti moncer.

    Aksi saling serang sudah terjadi sejak awal pertandingan. Andre Agustiar dan Makan Konate gantian membahayakan gawang lawan.

    Meski begitu, gol baru tercipta pada menit ke-32. Berawal dari operan Osvaldo Haay, Ilham Rio Fahmi sukses mencatatkan nama di papan skor.

    Sayangnya delapan menit berselang Persita sukses menyamakan kedudukan. Tylon Correa mencetak gol setelah menerima operan Kasim Botan.

    Sejatinya Persita hampir menggandakan kedudukan lewat Taylon Correa. Sayangnya skor 1-1 bertahan sampai turun minum.

    Setelah jeda, Persita tancap gas. Beruntung bagi Mayan Kemayoran, tidak ada satu pun bola bersarang ke gawang kawalan Andritany Ardhiyasa.

    Persija justru kembali unggul pada menit ke-70. Taufik Hidayat yang baru bermain selama enam menit berhasil menyarangkan bola.

    Skor 2-1 untuk keunggulan Persija pun bertahan hingga laga usai. Hasil tersebut membuat Andritany dan kawan-kawan naik ke peringkat keenam klasemen sementara.

    Editor Team

    COMMENT