Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 05 2022

    Piala AFF U-19: Indonesia Bantai Brunei 7-0

    Hokky Caraka cetak empat gol pada pertandingan ini

    Timnas Indonesia U-19 (ANTARA/Fakhri Hermansyah)


    Timnas Indonesia U-19 akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana pada gelaran Piala AFF U-19. Tidak hanya itu, pada kemenangan pertama tersebut, Timnas Indonesia berhasil membantai Brunei Darussalam dengan skor cukup telak 7-0.

    Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (4/7/2022) malam WIB. Anak asuhan Shin Tae-yong bermain sangat dominan.

    Pada paruh pertama pertandingan, Hokky Caraka bahkan sudah mencatat empat gol dari enam gol yang berhasil masuk ke gawang Brunei Darussalam, lewat gol yang dicetak oleh Ronaldo Kwateh dan Arkhan Fikri.

    Sementara itu, satu gol tambahan dicetak di babak kedua, lewat pemain pengganti Alfriyanto Nico pada menit ke-62.

    Berkat kemenangan tersebut, Indonesia berhasil menempati posisi kedua klasemen Grup A Piala AFF U-19.

    Timnas Indonesia U-19Timnas Indonesia U-19 saat menghadapi Brunei Darussalam di Piala AFF U-19, Marselino (Kiri) Maverick (Kanan) (ANTARA/Fakhri Hermansyah)

    Selain Hokky Caraka yang bermain impresif dengan empat golnya, sosok Kakang Rudianto juga menarik perhatian, ia juga turut berkontribusi dalam kemenangan Garuda Muda lewat dua asisnya.

    Dalam pertandingan ini, Marselino Ferdinan dkk. melepaskan 13 shots on target, sangat jauh jika dibandingkan dengan lawan yang hanya bisa mencatat 1 shot on target selama dua babak.

    Selain itu, Timnas Indonesia U-19 begitu dominan dengan 72 persen penguasaan bola berbanding 28 persen dengan lawan.

    Kemenangan telak atas Brunei Darussalam bisa menjadi bekal yang cukup kuat guna menghadapi pertandingan selanjutnya. Pada Rabu (6/7/2022) Timnas Indonesia akan bertemu Thailand di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

    Editor Team

    COMMENT