Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 20 2021

    PSG Lawan Brest di Ligue 1 Malam Ini, Messi dan Neymar Tidak Masuk Daftar Skuad

    Siapa nih yang sudah mau lihat Messi, Neymar dan Mbappe main bareng?

    Messi dan Neymar tidak masuk daftar skuad PSG untuk lawan Brest malam ini (GETTYIMAGES).

    Paris Saint-Germain akan tanding melawan Brest pada pekan 3 Liga Prancis di markas Brest, Stade Francis-La Ble malam ini Sabtu (21/08/2021) dini hari WIB. 

    Lionel Messi dan Neymar tidak masuk ke dalam daftar skuad untuk pertandingan ini. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pelatih PSG, Mauricio Pochettino, dilaporkan oleh Goal.

    Dikarenakan hal ini, seluruh penggemar Les Parisiens masih harus bersabar selama kurang lebih seminggu kedepan untuk menyaksikan debut mega bintang asal Argentina itu bersama tim kesayangan mereka.

    Pochettino mengatakan kalau Messi belum siap diturunkan karena masih harus terus mempersiapkan diri, membangun kebugaran fisiknya agar kembali prima. Pochettino juga memberlakukan hal yang sama kepada Leandro Paredes. 

    Begitu juga dengan Neymar yang mengalami kendala masalah kebugaran. Kondisi badannya juga kerap ramai dibicarakan setelah foto Neymar dengan perut buncit viral di internet. 

    Messi baru melakukan latihan bersama rekan-rekannya di PSG sehabis melakukan libur musim panas di Ibiza, usai tampil di Copa Amerika 2021.

    Ia diberitakan akan mulai bermain pada 29 Agustus 2021, di pekan keempat Ligue 1, saat PSG melawat ke markas Reims, Stade Auguste-Delaune II. 

    Messi juga akan ikut serta di tiga pertandingan penting dalam kampanye Kualifikasi Piala Dunia Argentina untuk Qatar 2022, masing-masing melawan Venezuela, Brasil dan Bolivia.  

    Untuk pertandingan nanti malam, Pochettino sepertinya akan memakai line-up yang sama seperti saat PSG meraih kemenangan 4-2 atas Strasbourg akhir pekan lalu dengan mengandalkan Kylian Mbappe, Mauro Icardi, dan sentuhan Achraf Hakimi dari sisi sayap. 

    Editor Team

    COMMENT