Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 14 2022

    Real Madrid Tertarik Bajak Bek Tengah Barcelona

    Real Madrid berpotensi memanaskan El Clasico karena berniat membajak bek tengah Barcelona, Ronald Araujo.

    Ronald Araujo. (Situs Barcelona)

    Pembajakan pemain akan kembali dilakukan oleh Real Madrid. Kali ini giliran rival abadi mereka, Barcelona, yang beknya menjadi incaran Madrid.

    Media-media di Spanyol mengabarkan Madrid terpikat dengan bek Barca, Ronald Araujo. Penampilan Araujo cukup apik meski Blaugrana tengah terpuruk.

    Hasilnya Araujo pun menjadi andalan di lini belakang Barca. Dia merupakan andalan klub asal Catalunya itu untuk bangkit dari keterpurukan.

    Sayangnya Barca justru mendapat tekanan dari Madrid. Hal itu lantaran Los Merengues mulai mendekati Araujo yang merupakan bek andalan mereka.

    Beruntung bagi Barca, Araujo masih terikat kontrak dengan klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut. Setidaknya sampai 2023 mendatang.

    Akan tetapi Madrid tentu tidak akan membiarkan Barca tenang. Apalagi sang rival tengah diterpa masalah keuangan.

    Ini tentu bisa menjadi ulangan kejadian dua dekade silam. Saat itu Barca juga mengalami masalah keuangan dan terpaksa menjual kapten mereka, Luis Figo.

    Apabila kejadian itu terulang kembali, rivalitas El Clasico tentu akan semakin memanas. Pasalnya saat Figo menyeberang, dia sampai dilempari berbagai hal.

    Editor Team

    COMMENT