Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 07 2022

    Semakin Seru, Simak Daftar dan Skema 8 Besar Piala Dunia 2022!

    Kawula Muda, semakin menegangkan!

    Kemenangan Maroko usai mengalahkan Spanyol dinilai mengejutkan bagi banyak pihak (TWITTER/FIFAcom)


    Semakin memanas, Piala Dunia 2022 akan memasuki tahap perempat final atau 8 besar, Kawula Muda! Babak 16 besar resmi ditutup oleh pertandingan Portugal vs Swiss dengan kemenangan telak Portugal 6-1, Rabu (7/12/2022) dini hari tadi.

    Para pengamat sepak bola sendiri tidak terlalu terkejut dengan kedelapan tim yang lolos ke babak perempat final. Namun, bukan Piala Dunia 2022 jika tidak dihiasi kejutan. 

    MarokoPerayaan kemenangan Maroko usai kalahkan Spanyol dengan skor 3-0 (INSTAGRAM/EQUIPEDUMAROC)

    Kejutan paling besar yang mencuri perhatian di babak 16 besar sukses dibuat oleh Maroko. Timnas Maroko sukses menyingkirkan Spanyol sebagai juara Piala Dunia tahun 2010 lewat babak adu penalti yang menegangkan dengan skor 3-0.

    Sejak awal, pertandingan yang berlangsung alot dengan tambahan waktu ini memang sudah menunjukkan kegigihan Maroko dalam membuat Spanyol kesulitan. Dengan hal ini, Maroko dan Portugal menjadi dua tim terakhir yang akan melaju ke babak perempat final.

    Sebelumnya, Belanda diketahui menjadi tim pertama yang lolos ke babak delapan besar dengan mengalahkan Amerika Serikat 3-1. Setelah itu, Argentina menyusul Belanda menjadi tim kedua yang lolos ke babak perempat final. Argentina diketahui memenangkan pertandingan sengit dengan skor 2-1 melawan Australia.

    Keduanya akan berhadapan dalam pertandingan pada hari Sabtu, 10 Desember 2022. Kawula Muda, lebih lengkapnya cek kedelapan tim yang lolos ke babak perempat final; Belanda, Argentina, Prancis, Inggris Kroasia, Brasil, Maroko, dan Portugal. 

    Tidak lupa, berikut ini merupakan skema pertandingan yang akan berlangsung:

    Kroasia vs Brasil, 9 Desember 2022 pukul 22.00 WIB

    Belanda vs Argentina, 10 Desember 2022 pukul 02.00 WIB

    Maroko vs Portugal, 10 Desember 2022 pukul 22.00 WIB

    Inggris vs Prancis, 11 Desember 2022 pukul 02.00 WIB

    Kawula Muda, tim mana yang jadi jagoan lo?

    Editor Team

    COMMENT