Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 06 2022

    Semangat Real Madrid Jadi Inspirasi Bagi Rafael Nadal

    Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal, mengaku terinspirasi dengan semangat Real Madrid di Liga Champions.

    Rafael Nadal di Rafa Nadal Academy Kuwait. (Facebook/Rafa Nadal)

    Rafael Nadal memuji semangat Real Madrid dalam kemenangan come back yang dia lakukan melawa David Goffin 6-3 5-7 7-6 (11-9) di 16 besar Madrid Open. Pemain asal Spanyol itu dipaksa mengeluarkan seluruh kekuatannya oleh lawannya yang berasal dari Belgia itu.


    Pertandingan yang berlangsung selama tiga jam itu akhirnya diemenangi Nadal setelah dia meskipun dirinya harus berhadapan empat kali dengan match point. performa mencengangkan Nadal datang sehari setelah tim lokal Real Madrid menunjukkan semangat yang luar biasa saat come back melawan Manchester City pada lanjutan semifinal Liga Champions.


    Rafael nadal, yang juga merupakan fans dari Los Galacticos, membuat pertandingan pertamanya dimajukan lebih awal agar dirinya bisa menonton Real Madrid bermain. Hal ini terbukti menjadi hal yang vital karena dapat menginspirasi performa Nadal pada pertandingan melawan Goffin.


    "Kemarin adalah malam yang tidak terlupakan. Semangat Real Madrid sangat luar biasa. Untuk saya hari ini merupakan bentuk dari bagaimana karir saya dalam tenis. Selalu melibatkan semangat juang yang luar biasa dan tidak kenal lelah. Sejujurnya, ini adalah pertandingan yang sangat berat. Goffin bermain dengan level yang sangat tinggi," ucap Nadal.


    "Kepercayaan diri seperti ini yang saya butuhkan, untuk terus menciptakan peluang ke depannya. saya membutuhkan pertandingan seperti ini agar saya bisa tetap bugar dan segar," tambah pemain tenis berusia 35 tahun itu.


    Setelah memenangi Australian Open di awal tahun ini untuk mengklaim rekor untuk gelar Grand Slam terbanyak, Nadal baru kembali ke lapangan setelah break enam minggu berurusan dengan keretakan pada tulang rusuknya. Pemain asal Spanyol itu akan berhadapan dengan pemain muda yang juga berasal dari Spanyol, Carlos Alcaraz, pada perempat final Madrid Open.

    Editor Team

    COMMENT