Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 04 2021

    Yakin Akan Ramai, Mike Tyson Bersedia Lawan Jake atau Logan Paul!

    Wah, kalau benar jadi, Kawula Muda tertarik buat nonton enggak, nih?

    Jake dan Logan Paul (kiri) serta Mike Tyson (kanan) (INSTAGRAM)

    Legenda petinju asal Amerika Serikat, Michael Gerard Tyson atau kerap disapa Mike Tyson, tertarik untuk melawan salah satu dari Paul bersaudara, Jake dan Logan Paul. Bahkan, Tyson juga yakin bahwa kedua bersaudara ini akan menerima tantangannya.

    Dalam sebuah wawancara “Hotboxin’ with Mike Tyson”, Tyson kedatangan salah satu rapper asal Amerika Serikat, Freddie Gibbs. Dalam perbincangannya dengan Tyson, Gibbs mengatakan bahwa dunia tinju sudah mulai ‘menurun’ dan kemudian mereka membahas pertandingan apa yang tentunya akan menarik perhatian penonton.

    “Mereka hanya perlu melakukan pertarungan yang tepat, kawan. Anda tahu apa yang saya katakan? Aku muak melihat semua perkelahian Jake Paul dan semua omong kosong semacam itu,” kata Gibbs di wawancara tersebut.

    Setuju dengan perkataan Gibbs, Tyson menyatakan bahwa dirinya tertarik untuk berada di dalam satu ring dengan salah satu dari Paul bersaudara. Apalagi, ia juga mengatakan bahwa ada sekitar 75 juta pasang mata yang mau menonton aksi mereka di atas ring.

    “Tentu saja mereka mau, itu (100 juta dolar) adalah uang yang banyak. 100 juta dolar? Mereka akan melakukan apa saja untuk itu,” ucap Tyson.

    Nama dua bersaudara Jake dan Logan Paul kini sering terdengar di dalam dunia tinju. Salah satunya adalah ketika Logan Paul menantang Floyd Mayweather, petinju dengan catatan kemenangan 50-0, untuk bertarung dalam sebuah pertarungan eksibisi.

    Langsung simak video wawancara Mike Tyson dan Fredde Gibbs di bawah ini, ya!


    Editor Team

    COMMENT