Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    #prambors-talks

    CERITA HIDUP IDGITAF 11:12 SAMA FILM "3 IDIOTS", GIMANA BISA?!
    NASIB ANASTASYA KHOSASIH JADI GAMERS SEXY, STREAMERNYA PADA MIKIR 18+ SEMUA!
    TALKS - TIPS & TRIK MODUS ALA IBNU WARDANI! WAJIB DICOBA, SIAPA TAU JODOH~
    SOBAT KISMIN MINGGIR, KING AUDREY SEBULAN NGELUARIN 20 JUTA BUAT NGURUSIN 300 HEWANNYA!
    Marsha Aruan Ada Masalah Apaan Sih Sama Gemini?!
    Bukannya Jadi Takut Malah Ngantuk, Cuma Tiara Andini Doang!
    Di Pengabdi Setan 2 Ada Yang Hamil Lagi?! Joko Anwar Sampe Gugup Jawabnya!
    Coldplay Cerita Soal Album 'Music of the Spheres' Bareng Eda
    Lizzo Ceritakan Caranya Mencintai Dirinya Sendiri Bahkan Saat Struggle Dengan Karirnya
    Eda Kaget Pas Pertama Kali Ketemu Sama Kaleb J! Kenapa Dah?!
    Lenka Cerita Caranya Untuk Nonton TV Sambil Ngelipet Baju Sampai Caranya Bermusik Ke Eda
    BBNO$ 'Spill' Apapun dari A-Z ke Mario & Eda!
    Perjuangan Ringgo 5 dan Cellosux From Zero to .....
    Ternyata Ini Toh Penunggu Kantor Prambors! - Prambors Talks x Kamis Mistis Sunset Trip