Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 24 2021

    Akhirnya, Kini Twit Bisa Langsung Diposting ke Instagram Stories

    Kawula Muda, siapa nih yang sering screenshot tweet terus upload ke snapgram?

    Logo media sosial Twitter. (Dok. TWITTER)

    Twitter dikenal sebagai platform microblogging untuk bisa memberikan opini, berinteraksi dengan sesama pengguna sambil menceritakan hal-hal yang beragam.

    Istilah "A Thread" pun sedang booming di jagat Twitter dengan menampilkan twit yang berurutan agar para pengguna lain bisa membaca kumpulan twit itu dengan rapi.

    Banyak juga pengguna Instagram yang ikut membagikan beberapa twit ke Instagram Stories untuk menyatakan opininya atau membagikan informasi di media berbasis foto dan video itu.

    Tak perlu screenshot lagi, akhirnya akun resmi Twitter Indonesia mengabarkan fitur terbaru membagikan twit untuk pengguna iOS, nih!

    Untuk membagikan twit pun terbilang mudah, cukup klik ikon "bagikan" (share) pada sisi kanan ikon hati (like) pada twit yang hendak kamu posting. Selanjutnya, klik ikon "Instagram Stories", deh!

    Kamu juga bisa mengatur ukuran dan posisi twit untuk Instagram Stories kamu, lho.

    Dilansir dari KompasTekno, sudah ada uji coba fitur terbaru ini pada Desember 2020 lalu di sejumlah pengguna Twitter. Bahkan, pada saat uji coba itu, kamu juga bisa membagikan twit ke Snapchat Stories.

    Belum diketahui kapan pengguna Android bisa merasakan fitur ini. Stay tune saja di akun Twitter Indonesia, ya!



    Editor Team

    COMMENT