Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 25 2021

    Alter Ego Limax Dominasi Closed Qualifier Piala Presiden Esports 2021

    Kawula Muda, kira-kira siapa nih yang bakal menangin Final Open Qualifier?

    Alter Ego Limax yang berhasil menjadi juara di akhir closed qualifier.

    Kawula Muda, babak Closed Qualifer Piala Presiden Esports 2021 dinyatakan selesai pada Selasa (23/11/2021). Adapun mereka yang berhasil mengamankan kursi di main event yakni Alter Ego Limax, Bigetron Ion, NFT Esports, Bonafide Esports, dan EVOS Reborn.

    Kelima tim esports tersebut berhasil menduduki posisi teratas di klasemen sementara. Sementara itu, Alter Ego Limax dinyatakan sebagai juara, karena telah tampil dominan, meskipun hanya mendapat dua kali "Winner Winner Chicken Dinner".

    Selama klasemen Closed Qualifier berlangsung pada 22-23 November kemarin, Bigetron Ion terlihat punya potensi untuk merebut kemenangan. Pun ketika bermain di peta Erangel, Bigetron Ion sempat tampil agresif, hingga mencetak beberapa kill.

    Leaderboard closed qualifier Piala Presiden Esports 2021.Leaderboard closed qualifier Piala Presiden Esports 2021.

     

    Pada babak berikutnya, Skylightz Reverse Blue malahan yang berhasil mendapatkan WWCD dengan pengamatan zonanya yang hebat. Sementara itu, melalui adu zona akhir, pemain ONIC Esports juga berhasil unggul dari NFT Esports.

    Jalannya berbagai babak rupanya tak menjamin sebuah kemenangan. Buktinya, Alter Ego Limax berhasil keluar sebagai juara dengan total perolehan sebesar 159 poin, meskipun sempat disusul oleh Bigetron Ion pada puncak klasemen.

    Dua ronde berikutnya pun Alter Ego Limax masih berada di posisi sulit untuk menduduki empat besar.

    Nantikan final open qualifer Piala Presiden Esports 2021 28 November mendatang, ya, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT