Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 09 2021

    Bodi Tipis dan Ringan, OPPO A16 Hadir dengan Desain Stylish dan Baterai Tahan Lama

    Kawula Muda, setelah jadi 'Smartphone of the Year', OPPO luncurin HP baru lagi nih

    OPPO A16 Crystal Black. (Dok. OPPO INDONESIA)

    Setelah OPPO A15 mendapatkan banyak sekali respons positif, OPPO akhirnya resmi meluncurkan suksesornya, yaitu A16. Bisa diakui memang bahwa OPPO tak pernah gagal melahirkan HP yang estetik dan penuh inovatif selama 10 tahun terakhir.

    Desain OPPO A16 kali ini terlihat sangat ergonomis karena dilengkapi dengan material AG frost matte. Hadir dengan varian warna Crystal Black dan Space Silver membuat saya bingung untuk menentukan pilihan warna apa yang lebih baik.

    Bodi yang ramping dengan spesifikasi yang mumpuni juga menjadi nilai plus dalam sebuah smartphone. Pasalnya, smartphone ini dilengkapi dengan prosesor Mediatek Helio G35 untuk mendukung performa smartphone dengan layar 6,52 inci dan resolusi 1600x720 (HD+) itu.

    Khawatir kesehatan mata terganggu? Tenang, Kawula Muda, karena layar HP ini memiliki fitur Eye Care Display di mana fitur itu akan menjaga mata pengguna supaya tidak mudah lelah. AI Smart Backlighting yang tertanam dalam smartphone itu juga bisa menyesuaikan kecerahan yang akan kamu gunakan. Tentunya, kamu tak perlu repot-repot mengatur tingkat kecerahan secara manual.

    Dalam lingkungan gelap pun, layar A16 mampu meredup hingga 2 nits. Teknologi canggih ini pastinya akan membuat kamu nyaman kapanpun dan di manapun dalam menikmati hiburan.

    OPPO A16 ini juga bisa memenuhi kebutuhan kamu dalam membidik setiap momen berharga kamu setiap hari. Dengan triple cameraOPPO A16 hadir dengan kamera utama 13MP, kamera bokeh 2MP, dan kamera makro 2MP.

    Saturasi dan kecerahannya pun bisa langsung kamu atur saat mengambil gambar. Selain itu, kamu juga bisa memberikan sentuhan sempurna dengan tujuh filter pilihan yang diberikan OPPO, seperti Warm, Mist, Country, Travel, Food, Film, dan Autumn.

    Kamera depan 8MP yang dilengkapi dengan fitur AI Beautification juga dapat membuat setiap subjek dalam fotomu terlihat jernih. Tak hanya itu, fitur canggih ini juga bisa menyesuaikan cahaya dan warna kulit.

    oppo a16OPPO A16 saat pengisian daya. (Dok. OPPO INDONESIA)

    Tentunya, semua keunggulan tersebut tak akan berarti tanpa dukungan baterai 5000mAh. Dengan 100% baterai, kamu pun bisa menerima panggilan hingga 34 jam, dan memutar video YouTube hingga 21,02 jam.

    OPPO juga tak sembarang dalam menawarkan fitur-fitur ituPerlindungan overcharge dan over-discharge yang disematkan dalam smartphone tentunya tak akan membuat baterai kamu kembung. Selain itu, ada juga fitur Smart Temperature Control yang bisa memantau suhu bagian penutup belakang HP saat mengisi daya baterai.

    Jika suhu yang terdeteksi terlalu tinggi, smartphone ini secara otomatis akan mengurangi arus pengisian daya, lho.

    OPPO A16 akan hadir di jaringan luring OPPO Store, OPPO Official Store di e-Commerce terkemuka, dan juga aplikasi OPPO Store. HP ini akan dibanderol dengan harga Rp1.999.000 dan akan dijual bulan Juli ini di Indonesia.

    Tunggu informasi selanjutnya, ya, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT