Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 30 2021

    Debut di Dunia Gaming, Netflix Hadirkan Game 'Stranger Things: 1984' dan 'Stranger Things 3'

    Kawula Muda, siapa nih yang suka banget sama serial Stranger Things?

    Game Stranger Things baru tersedia di negara Polandia dan Android. (TWITTER/NETFLIXGEEKED)

    Kawula Muda, layanan streaming film Netflix akhirnya menjajal untuk melebarkan sayapnya di dunia gamingHal itu diumumkan oleh salah satu akun Twitter milik Netflix, yaitu @NetflixGeeked pada Kamis (26/8/2021).

    "Pelanggan (Netflix) di Polandia hari ini bisa mencoba game mobile Netflix di Android dengan dua permainan yaitu Stranger Things: 1984 dan Stranger Things 3," tulis akun itu. 

    Tak hanya itu, Netflix juga mengungkapkan bahwa ini baru langkah awal dari sebuah perjalanan panjang. Namun, Netflix memastikan akan menawarkan beberapa kelebihan di antaranya game bebas iklan, tidak ada inn-app purchase (pembelian dalam aplikasi), serta game ini secara cuma-cuma bisa dirasakan oleh pelanggan setia Netflix.

    Meskipun begitu, Netflix menyebut akan menjelaskan lebih lanjut bagaimana berjalannya game itu di aplikasi Netflix. Melihat cuitan yang ikut diunggah oleh Netflix Polandia, salah satu akun bernama @PixelHunted pun mencurahkan rasa penasarannya.

    "Jadi, pada dasarnya ini hanyalah sebuah tautan ke Google Play Store kah?" tulis akun itu.

    Melansir USSfeed, rupanya video game di Netflix telah diperkenalkan sejak 2019 lalu. Untuk melebarkan sayapnya, Netflix disebut-sebut telah menggandeng mantan eksekutif Electronic Arts (EA) dan Facebook/Oculus.

    Mike Verdu. namanya, adalah salah satu petinggi yang pernah bekerja di perusahaan pengembang game untuk media sosialZynga. Ia pun diketahui terlibat dalam mengembangkan game Oculus saat bekerja di Facebook.

    Siapa, nih, yang penasaran banget dengan game Stranger Things satu ini, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT