Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 29 2022

    Mark Zuckerberg akan Tampilkan Banyak Akun Tak Dikenal dalam Feed Instagram!

    Ternyata, itu malah tujuan mereka, Kawula Muda.

    Mark Zuckerberg saat menjelaskan mengenai Metaverse, dunia baru media sosial yang sedang ia bangun (YOUTUBE/CNET)


    Feed Instagram dan Facebook baru-baru ini dirasakan berubah oleh penggunanya. Banyak pengguna yang mengeluh tentang akun yang tidak mereka follow, namun muncul di Home dan itu sangat mengganggu. Jika Kawula Muda merasa fitur baru feed Instagram dan Facebook buruk, ternyata itu baru permulaan saja, nih.

    Melansir dari Mashable, Jumat (29/07/2022), Mark Zuckerberg mengatakan bahwa, kritikan dari para pengguna itu adalah rencana perusahaan. Dia malah berkomitmen untuk membuat itu dua kali lebih buruk, Kawula Muda.

    "Salah satu transformasi utama dalam bisnis kami saat ini adalah dari feed di Instagram yang akan ada akun-akun menarik menurut rekomendasi Instagram dan Facebook, bahkan akun yang tidak kamu follow," terang Mark.

    "Saat ini, sekitar 15 persen konten di feed Facebook dan Instagram mereka direkomendasikan oleh kami dari orang, grup, atau akun yang tidak kamu ikuti. Kami memperkirakan angka ini akan lebih dari dua kali lipat terjadi pada akhir tahun depan," lanjutnya.

    Dalam pernyataan itu, Meta seperti benar-benar tahu betapa semua orang membenci perubahan baru mereka, namun tetap bertekad untuk berkuasa.

    Awal pekan ini, CEO Instagram, Adam Mosseri membahas ketidaksukaan dari Instagram saat ini dari beberapa perubahannya, termasuk dalam akun yang direkomendasikan.

    "Sekarang, jika kamu melihat hal-hal di feed, yang merupakan rekomendasi yang tidak kamu minati, itu berarti kami melakukan peringkat pekerjaan yang buruk, dan kami perlu meningkatkannya," kata Mosseri.

    "Tetapi kami akan terus mencoba dan menyempurnakan rekomendasi karena menurut kami ini adalah salah satu cara paling efektif dan penting untuk membantu kreator menjangkau lebih banyak orang," terangnya.

    Editor Team

    COMMENT