Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 03 2021

    Seorang Pria di AS Tersambar Petir Melalui Game Controller, Kok Bisa?

    Kawula Muda, ngeri banget nih lagi main video game!

    Ilustrasi game controller. (PEXELS)

    Sabtu (31/7/2021) lalu, seorang pria di Tennessee, Amerika Serikat, tersambar petir saat bermain video game dan memegang game controller-nya.

    Hal itu pun diungkap oleh Layanan Cuaca Nasional Nashville melalui media sosialnya. Pihak Layanan Cuaca Nasional itu menerima laporan seorang pria tersambar petir di dalam rumahnya melalui game controller-nya.

    Rupanya, kecelakaan itu terjadi tepat saat badai menghampiri daerah Robertson, Tennessee pada malam minggu pukul 21.15 waktu setempat.

    Melansir NEWS 2, Asisten Direktur Layanan Medis Darurat daerah, Josh Rice, membenarkan hal itu. Ia menceritakan bahwa dirinya lah yang menerima panggilan itu dan mendengar dengan jelas pria yang tinggal di Greenbrier mengatakan dirinya telah tersambar petir.

    Setibanya Rice di sana, pekerja darurat mengonfirmasi bahwa, entah rumah pria tersebut tersambar langsung atau petir menyambar di dekatnya, telah menyebabkan sentakan yang mengejutkan melalui kabel game controller-nya.

    Meski begitu, belum diketahui apa konsol permainan yang digunakan oleh pria itu, serta alasan bagaimana game controller itu bisa menyambar, petugas medis pun langsung memeriksa pria tersebut dan tidak ada luka-luka yang terjadi akibat kecelakaan itu.

    Gimana menurut kamu, Kawula Muda, dengan kejadian ini?

    Editor Team

    COMMENT