Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 11 2021

    Setelah Satu Tahun Absen, UniPin SEACA 2021 Kembali Digelar, Total Hadiah Hampir Rp1 M

    Kawula Muda, siapa yang udah daftar, nih?

    Konferensi pers Unipin SEACA 2021. (Dok. UNIPIN)

    Kawula Muda, UniPin akan kembali menggelar turnamen esports dengan kategori mixed dan ladies —terbesar di Asia Tenggara— tahun ini.

    Setelah tahun lalu sempat absen, Southeast Asia Cyber Arena (SEACA) akan menghadirkan berbagai turnamen dan hiburan pada 12 November hingga 21 November, dengan total hadiah prizepool sebesar US$46.000 atau setara dengan Rp655 juta.

    Puncak rangkaian acara SEACA 2021 dinamakan dengan UniPin SEACA MAJOR 2021. Di mana, acara tersebut akan mempertemukan 32 tim esports dari seluruh Asia Tenggara, dengan 16 tim untuk kategori open tournament dan 16 tim lainnya untuk ladies tournament.

    Tim-tim yang akan mewakilkan negaranya yaitu datang dari Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, Brunei Darussalam, dan Myanmar. Belletron Ace dan Evos Reborn diketahui menjadi tim perwakilan Indonesia.

    SEACA 2021 kali ini juga telah memperluas pertandingan Mobile Legends: Bang Bang khusus perempuan ini ke level regional. Adapun babak kualifikasi tingkat negara telah diselenggarakan pada Agustus hingga Oktober lalu.

    Sementara itu, Kawula Muda penggemar dan komunitas esports yang ingin mengenal lebih dalam industri esports bisa menghadiri SEA Talks. 

    Webinar tersebut akan diadakan pada 12-14 November mendatang dan akan diramaikan oleh Shinta Dhanuwardoyo (Founder Bubu Gaming & Angel Investor of Morph Team), Carlos Alimurung (CEO One Esports), Allan Phang (CMO Galaxy Racer) dan Harris Hartman (CBO EVOS Esports).

    Editor Team

    COMMENT