Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 17 2021

    "Spider-Man: No Way Home" Bakal Hadir di PUBG Mobile, Dapatkan Item Eksklusifnya!

    Kawula Muda, penasaran enggak melihat konten eksklusif "Spider-Man: No Way Home" di PUBG ?

    Spider-Man: No Way Home x PUBG Mobile (Instagram | @pubgmobile)

    PUBG Mobile kembali mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan menggandeng salah satu karakter super hero Marvel dari film yang kini tengah menjadi sorotan yaitu Spider-Man: No Way Home.

    Film yang sedang tayang di bioskop mulai 15 Desember 2021 ini, sangat digemari oleh masyarakat hingga sukses meraih rating 98 persen di situs Rotten Tomatoes. 

    Film lanjutan dari Spider-Man garapan Sony Picture dan Marvel Studios ini juga banyak menuai pujian karena alur ceritanya sangat seru.

    Melansir dari USSFEED, Head of PUBG Mobile Publishing Tencent Games, Vincent Wang mengungkapkan jika kolaborasi ini merupakan bagian untuk memeriahkan dirilisnya film Spider-Man: No Way Home.

    “Spider-Man adalah salah satu karakter yang paling digemari baik di dunia superhero, dan lebih luas lagi di budaya populer. Dengan memiliki kesempatan bekerja sama dengan ‘Spider-Man: No Way Home’, artinya kami dapat membawa kegembiraan dan antisipasi dari film dan karakter ‘Spider-Man: No Way Home’ tersebut ke PUBG Mobile,” kata Vincent.

    Item Eksklusif PUBGItem Eksklusif Spider-Man: No Way Home x PUBG (Instagram | @pubgmobile)

     

    Meski sudah diumumkan secara resmi, namun item kolaborasi antara PUBG Mobile dengan Spider-Man belum dibagikan secara detail. Hal tersebut baru akan diungkap pada tahun depan selaras dengan update PUBG Mobile ke versi 1.8.

    Pemain PUBG Mobile di seluruh dunia akan memiliki kesempatan untuk mendapat item eksklusif seperti graffiti kolaborasi tersebut dengan menyelesaikan misi dalam game.

    Ini bukan kali pertama kalinya PUBG Mobile melakukan kolaborasi dengan pihak ketiga dan membuat event spesial. Sebelumnya, game yang dikembangkan oleh Krafton ini telah berkolaborasi dengan banyak pihak, mulai dari sesama game sampai klub sepak bola.

    Arcane, Metro Royale, Jujutsu Kaisen, Liverpool FC, Pevita Pearce, dan Gundala juga menjadi sederet pihak yang pernah berkolaborasi dengan PUBG Mobile.

    Editor Team

    COMMENT