Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 17 2021

    Musuh Semakin Banyak, Simak Trailer Kedua “Spider-Man: No Way Home”!

    Kira-kira bakalan ada Spider-Man Tobey Maguire dan Andrew Garfield enggak, ya, Kawula Muda?

    Poster "Spider-Man: No Way Home". (INSTAGRAM/TOMHOLLAND2013)

    Setelah dua bulan tanpa trailer baru dan hanya tersisa satu bulan menuju penayangannya, Sony bersama Marvel memutuskan untuk merilis trailer kedua dari Spider-Man: No Way Home.

    Apalagi sejak adanya trailer pertama, banyak rumor yang mengatakan bahwa hampir semua dari musuh Spider-Man akan kembali muncul di serial ketiga Spider-Man MCU ini.

    Lewat trailer kedua ini, Sony dan Marvel pastikan bahwa Spider-Man Tom Holland akan berhadapan dengan Doctor Otto Octavius (Alfred Molina), Green Goblin (Willem Dafoe), Sandman (Thomas Haden Church), the Lizard (Rhys Ifans), serta Electro (Jamie Foxx).

    Tentu penggemar Spider-Man di dunia patut berbahagia karena dapat melihat hampir semua musuh Spider-Man dalam satu film bersamaan terlepas dari bedanya universe. Oleh karena itu, Spider-Man: No Way Home menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

    Film ini akan tayang di bioskop pada 17 Desember 2021 mendatang. Mengenai kembalinya Spider-Man Tobey Maguire dan Andrew Garfield, Tom Holland tidak banyak berbicara, meskipun dalam suatu event di Los Angeles, hal tersebut mungkin bisa terwujudkan.

    “Kami berada di sana pada hari mewujudkannya, dan itu gila – dan saya ingin memberi tahu Anda. (Saat ditawari memainkan 'No Way Home') Saya seperti, 'Itu tidak akan pernah berhasil. Tidak mungkin Anda bisa menyelesaikannya.’ Dan mereka (tim produksi) berhasil,” ucap Holland mengutip Variety.

    Holland juga menceritakan bahwa dirinya menjalani salah satu scene tersulit saat melawan salah satu musuhnya yang membuat tangannya berdarah.

    "Anda akan melihat gaya bertarung dalam film ini yang belum pernah Anda lihat di film Spider-Man sebelumnya," tegas Holland.

    Langsung saja simak video trailer-nya di bawah ini, ya!


    Editor Team

    COMMENT