Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 13 2021

    Telah Rilis Mode Impostors Sejak Agustus, Fortnite Akui Terinspirasi dari Among Us!

    Wah, untung akhirnya ada klarifikasi ya, Kawula Muda.

    Salah satu mode dalam game Fortnite, Fortnite Impostors (EPIC GAMES)

    Fortnite telah merilis sebuah mode bernama Fortnite Impostors pada Agustus lalu. Cara bermain mode yang memiliki tagline “Trust Nobody” ini adalah dengan menyatukan sepuluh pemain dan membagi menjadi dua kelompok, agen dan impostor.


    Mode dan cara bermain Fortnite Impostors sama dengan game keluaran Innersloth yang sempat booming pada 2020 lalu yaitu Among Us. Bahkan, bisa dibilang ditiru ‘plek-plekan’ dan hanya menambahkan varian bertemakan Fortnite.

    Namun, Fortnite telah melakukan update untuk patch v18.20 dan memiliki catatan untuk perkembangan mode Fortnite Impostors ini. Pada catatannya, dituliskan bahwa, “Akan ada pengembangan dalam fitur Impostors, yang terinspirasi dari Among Us keluaran Innersloth!”.

    Secara tidak langsung, Fortnite telah menyatakan bahwa mode game mereka tersebut memanglah terinspirasi dari game Among Us. Tentu pernyataan ini menjadi sebuah angin segar di mana sebelumnya, pihak Epic Games tidak sama sekali memberikan apresiasi ataupun klarifikasi mengenai kemiripan antar kedua game.

    Bahkan, kedua pihak dari Epic Games dan Innersloth mulai berkomunikasi via Twitter. Dengan adanya komunikasi ini, ada kemungkinan bahwa keduanya akan menjalin kerja sama dan mungkin melakukan crossover ke depannya.

    Wah kalo keduanya bakalan crossover, kira-kira bakal kayak gimana, ya, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT