Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 02 2021

    Fortnite Gandeng Ariana Grande untuk Tampil di Konser Virtual “The Rift Tour”

    Kawula Muda, Ariana Grande menjadi artis utama dalam konser tersebut.

    Image Caption

    Ariana Grande telah diumumkan sebagai artis utama di konser virtual The Rift Tour, yang akan hadir di video game online, Fortnite.

    The Rift Tour yang digambarkan sebagai “perjalanan musik ke realitas baru yang ajaib” akan digelar selama tiga hari mulai 6 hingga 8 Agustus 2021.

    Pengumuman tersebut disampaikan oleh pihak Fortnite melalui akun Instagram resmi mereka dengan mengunggah video teaser yang menampilkan sosok Ariana Grande dalam bentuk virtual, seperti tokoh dalam video game.

    “Fortnite mempersembahkan The Rift Tour yang akan menampilkan Ariana Grande. Acara akan dimulai pada 6 Agustus mulai pukul 6 sore ET,” tulis Fortnite di Instagram, pada Minggu (01/08/2021).

    Acara ini akan menampilkan sebuah pengalaman virtual yang menggabungkan musik Ariana Grande dengan elemen dari Fortnite.

    Sebagai bonus tambahan, pemain juga dapat menemukan opsi pakaian Ariana Grande, mulai dari tampilan Kosmik hingga Piggy Smallz. Item ini akan mulai tersedia di Fortnite Item Shop pada 4 Agustus mendatang.

    Mengakomodasi penggemar di seluruh dunia, hasil kolaborasi Fortnite dan Ariana Grande tersebut akan hadir di platform game online dalam lima slot waktu yang berbeda selama akhir pekan.

    Kelima jadwal tersebut yaitu Jumat, 6 Agustus 2021 pukul 18.00 ET (Sabtu pukul 05.00 WIB); Sabtu, 7 Agustus 2021 pukul 14.00 ET (Minggu pukul 01.00 WIB); Minggu, 8 Agustus 2021 pukul 00.00 ET (11.00 WIB); 10.00 ET (21.00 WIB); dan 18.00 ET (Senin pukul 05.00 WIB).

    "Bekerja sama dengan Epic dan tim Fortnite untuk menghidupkan musikku di dalam game, merupakan suatu kehormatan dan hal yang sangat menyenangkan. Aku tidak sabar untuk segera bergabung dengan para penggemarku dan melihat reaksi kalian terhadap perjalanan ajaib yang tak terlupakan menuju realitas baru,” kata Ariana dalam sebuah pernyataan yang dipublikasikan oleh Fortnite.

    Untuk dapat menyaksikan acara virtual ini melalui Android, kalian hanya harus mengunduh aplikasi game Fortnite yang tersedia secara gratis. Game ini juga tersedia di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, PC, dan Mac.

    Sangat disarankan agar kalian sudah bergabung di game Fortnite maksimal satu jam sebelum waktu pertunjukan, untuk menghindari masalah tertentu.

    Editor Team

    COMMENT