10 Tahun Kepergian Cory Monteith, Lea Michele: Aku Rindu Setiap Hari

You always in our heart, Cory.

Lea Michele kenang 10 tahun meninggalnya Cory Monteith pada 13 Juli 2023 (INSTAGRAM/leamichele)
Fri, 14 Jul 2023

Aktris Lea Michele memberikan ucapan atas kepergian mantan kekasihnya, Cory Monteith yang telah meninggal 10 tahun lalu. Unggahan tersebut disorot oleh warganet yang turut mengenang sang aktor.

Lea membagikan sebuah foto di Instagram pribadinya @leamichele pada Kamis, 13 Juli 2023. Terlihat gambar Lea dan Cory yang berwarna hitam dan putih.

"Hai kamu. 10 tahun," tulisnya dalam caption.

Lea Michele kenang 10 tahun meninggalnya Cory Monteith pada 13 Juli 2023 (INSTAGRAM/leamichele)

 

Lea Michele juga mengatakan bahwa dia merindukan mantan kekasihnya. "Aku menyimpan semua kenangan kita di hatiku di mana mereka akan tetap aman dan tidak pernah dilupakan," tulisnya.

"Kami merindukanmu setiap hari dan tidak akan pernah melupakan cahaya yang kamu berikan kepada kami semua. Aku merindukanmu priaku."



Seperti yang dilansir dari laman USA TODAY, Cory Monteith meninggal dunia pada 13 Juli 2023 di hotel Fairmont Pacific Rim di Vancouver.

"Kami sangat sedih untuk mengonfirmasi bahwa laporan kematian Cory Monteith akurat," kata perwakilannya dalam sebuah pernyataan saat itu. “Kami terkejut dan berduka atas kehilangan yang tragis ini.”

Melalui laporan autopsi dan toksikologi Monteith dan koroner British Columbia mengkonfirmasi, bahwa aktor Glee itu meninggal karena keracunan obat campuran heroin dan alkohol.

Di serial Glee, Cory berperan sebagai Finn Hudson yang memiliki kekasih bernama Rachel Berry yang diperankan oleh Lea Michele. Chemistry pasangan itu tidak hanya bagus di layar, namun terbawa ke dalam hubungan di kehidupan nyata.

Keduanya berkencan selama hampir satu setengah tahun hingga kematian Monteith pada 2013.

Kurang dari tiga bulan kemudian, Glee membuat episode spesial bertajuk "The Quarterback", yang berduka atas kehilangan karakter Finn yang diperankan oleh Cory.

Berita Lainnya