12 Artis Indonesia Masuk Nominasi The 100 Most Beautiful dan Handsome Faces 2020

Hai Kawula Muda, kira-kira siapa di antara 12 artis Indonesia yang bakal masuk dalam 100 Most Beautiful dan Handsome Face in 2020 ya?

Ajang tahunan memilih Perempuan Tercantik dan Lelaki Tertampan di Dunia. (INSTAGRAM/TC CANDLER)
Thu, 12 Nov 2020

Sederet artis Indonesia kembali masuk dalam daftar nominasi 100 Most Beautiful dan Handsome Faces 2020 versi TC Candler.

Melalui akun Instagram resmi @tccandler, TC Candler resmi merilis nomine untuk The 100 Most Beautiful Faces 2020 dan The 100 Most Handsome Faces 2020.

Penghargaan The Most 100 Most Beautiful/Handsome Faces telah diselenggarakan sejak 1990 oleh TC Candler & Independent Critics, yang merupakan media independen internasional.

Dilansir dari situs resminya, The Independent Critics berusaha merayakan keindahan atau kecantikan yang beragam dari seluruh dunia. Setiap tahunnya, ada lebih dari 40 negara di dunia yang menjadi wakil dalam daftar tersebut.

Mereka juga menerima masukan nomine dari siapa pun, agar peringkat tahunan mereka semakin beragam dan bisa mewakili kecantikan dari seluruh penjuru dunia.

Ajang tahunan memilih Perempuan Tercantik dan Lelaki Tertampan di Dunia. (TWITTER/TC CANDLER)

  

Di Instagram resmi @tccandler telah diunggah beberapa foto selebritas ternama dari penjuru dunia, baik pria maupun wanita, yang terpilih sebagai nomine dalam penghargaan tersebut.

Para selebritas tersebut nantinya akan disaring dan diurutkan dalam peringkat 100 Wanita Tercantik dan 100 Pria Tertampan.

Tahun lalu, beberapa artis cantik Indonesia berhasil masuk dalam nomine, yaitu Ayu Ting Ting, Syifa Hadju, dan Chelsea Islan.

12 artis Indonesia akan bersaing dengan artis Asia dan Hollywood

Tahun ini, ada 12 artis Indonesia yang masuk dalam nominasi perempuan tercantik dan lelaki tertampan. Dari 12 artis tersebut, 9 di antaranya adalah aktris dan penyanyi perempuan, sementara 3 lainnya adalah aktor.

Mereka adalah Velove Vexia, Raisa, Maudy Ayunda, Citra Kirana, Cinta Laura, Chelsea Islan, Agnez Mo, Natasha Wilona, dan Syifa Hadju. Tiga aktornya adalah Richard Kyle, Yoshi Sudarso, dan Peter Andrian Sudarso.

Semua nomine akan bersaing dengan artis dari Asia hingga Hollywood, termasuk dengan selebritas papan atas, di antaranya Selena Gomez, Kristen Stewart, David Beckham, dan Chris Evans.

Perwakilan Asia lainnya termasuk penyanyi dan artis Korea selatan seperti V BTS, Hyun Bin, Tzuyu TWICE, Lisa BLACKPINK, Irene Red Velvet, Lucas NCT, dan Suhi EXO.

Nah, kira-kira siapakah artis dari Indonesia yang akan masuk The 100 Most Beautiful or Handsome Faces 2020? Kita tunggu saja pengumumannya di akhir tahun ya.

Berita Lainnya