Raisa dan Afgan Syahreza Rilis Lagu Terbaru Mereka, “Tunjukkan”

Hai Kawula Muda, ada yang baru nih dari Raisa dan Afgan Syahreza!

Raisa dan Afgan Syahreza rilis lagu terbaru mereka "Tunjukkan". (INSTAGRAM/RAISA)
Fri, 06 Nov 2020

Setelah Agustus lalu merilis lagu Bahasa Kalbu yang sebelumnya dipopulerkan oleh Titi DJ, penyanyi bersuara lembut, Raisa, kembali mengeluarkan karya terbaru.

Melalui akun media sosial, Raisa mengumumkan rilisnya single berjudul Tunjukkan, yang dinyanyikan bersama Afgan Syahreza.

“Guys!! Akhirnya, ‘Tunjukkan’ udah bisa kamu dengerin di digital streaming platforms favorit kamu! Siapa yang udah dengeriin?” tulis Raisa di akun Twitter @raisa6690, Jumat (6/11/2020).

Raisa dan Afgan Syahreza rilis lagu terbaru mereka "Tunjukkan". (INSTAGRAM/RAISA)


Sebelumnya, baik Raisa maupun Afgan beberapa kali mengunggah serangkaian cuplikan singkat yang menunjukkan proses pembuatan single duet mereka.

Dalam cuplikan tersebut, terlihat keseruan mereka dalam proses rekaman di studio hingga asyik main Uno Stacko. Mereka juga mengajak para penggemar untuk pre-save lagu Tunjukkan.

“Gak sabar untuk kalian semua denger single terbaru kami! Siapa yang udah pre-save ‘Tunjukkan’?!” tulis Raisa di akun Instagramnya, Kamis (5/11/2020).

Bersamaan dengan itu, pelantun lagu Mantan Terindah ini mengunggah foto gemasnya bersama Afgan. Raisa terlihat cantik dengan balutan dress putih sambil menunjuk ke arah lesung pipi rekan duetnya.

Melihat unggahan tersebut, tak sedikit penggemar yang memuji kecantikan Raisa dan keimutan Afgan.

“Kenapa kalian masih terlihat seperti ABG sih?!” tulis pemilik akun @firstobenodio.

Karya kedua Raisa dan Afgan

Lagu Tunjukkan merupakan karya kolaborasi kedua Raisa dan Afgan setelah duet pertama mereka Percayalah pada 2015 lalu.

Lama berjeda membuat duet mereka ditunggu-tunggu oleh para penggemar keduanya.

“Duet ter-UWU pada zamannya comeback,” ujar pemilik akun @senengin_aje.

Selain itu, penyanyi Rossa yang selama ini sering berduet dengan Afgan juga ikut berkomentar dan mengungkapkan ketidaksabarannya.

“Gaak Sabaaarrrr,” tulis Rosa di kolom komentar.

Nah, bagi yang ingin lihat aksi Raisa dan Afgan Syahreza, hari ini, Jumat (6/11/2020) pukul 17.00 WIB, mereka akan live di TikTok @trinityoptimap untuk ngobrol dan perform single terbaru mereka, Tunjukkan.


Berita Lainnya