4 Aktor Korea Makin Populer Usai Bintangi Drama yang Tayang di Netflix

Kawula Muda, siapa yang menjadi favorit kalian?

Aktor Song Kang yang memerankan karakter bernama Cha Hyun Su dalam drama "Sweet Home". (INSTAGRAM/SWEETHOMENETFLIX)
Fri, 30 Apr 2021

Drama Korea beberapa waktu terakhir ini makin meraih popularitas di seluruh dunia. Apalagi dengan tersedianya banyak platform streaming yang semakin memudahkan siapa saja untuk menontonnya. Salah satu platform pilihan untuk menonton drakor adalah melalui Netflix.

Seiring dengan semakin terkenalnya K-Drama di platform tersebut, makin banyak pula aktor-aktor Korea yang mendapat perhatian lebih usai membintangi sebuah drama.

Dari sekian banyak aktor, keempat bintang drama ini disebut-sebut menjadi yang paling banyak meninggalkan kesan sangat kuat kepada pemirsa Netflix. Tidak hanya tampan, keempat aktor ini juga berhasil mencuri hati penggemar dengan akting mereka yang kuat.

1. Chae Jong Hyup

Aktor Chae Jong Hyup makin mendapatkan perhatian setelah dia membintangi drama Hot Stove League. Walaupun masih sebagai aktor pendatang baru, akting dan ketampanan Chae Jong Hyup membuat kesan tersendiri di hati pemirsa Netflix.

Popularitasnya semakin bertambah, ketika aktor kelahiran 19 Mei 1993 tersebut bermain peran dengan sangat baik di drama yang juga dibintangi oleh Park Shin Hye, Sisyphus: The Myth.

2. Ahn Bo Hyun

Selanjutnya, terdapat nama aktor Ahn Bo Hyun yang juga berhasil membuat gebrakan dalam dunia akting. Sebelum melakukan debut akting pada 2014 di drama berjudul Golden Cross, Ahn Bo Hyun merupakan salah satu model yang sangat sukses.

Kini, dia lebih dikenal berkat aktingnya di beberapa drama Korea populer seperti Kairos dan Itaewon Class. Bahkan dengan memerankan karakter antagonis di drama Itaewon Class justru membuat namanya semakin melambung tinggi.

Hal ini tentu saja seiring dengan popularitas drama Itaewon Class yang tidak hanya populer di Korea, tetapi juga di mancanegara.

3. Song Kang

Song Kang juga berhasil merebut hati pemirsa K-drama di Netflix dengan karakter yang ia mainkan. Lahir pada 23 April 1994, Song Kang dikenal luas atas perannya dalam Love Alarm Season 1, Love Alarm Season 2, dan drama populer Sweet Home.

Sweet Home menjadi drama yang sangat populer di dunia internasional, bahkan menduduki peringkat #3 di Netflx AS. Jadi enggak heran kalau sosok Song Kang langsung menjadi sangat terkenal.

4. Lee Do Hyun

Terakhir adalah Lee Do Hyun. Popularitas Lee Do Hyun di Netflix semakin melambung dan mulai mendapatkan pengakuan di dunia internasional berkat perannya di drama Hotel Del Luna.

Seperti halnya dengan Song Kang, Lee Do Hyun juga semakin membuktikan bahwa dirinya adalah aktor yang memiliki bakat besar setelah ia bermain dalam drama Sweet Home. Dia juga berhasil meninggalkan kesan yang baik usai membintangi drama 18 Again, yang menjadi tren di beberapa negara.

Dari keempat aktor tersebut, siapa nih yang menjadi favorit kalian?

Berita Lainnya