5 Aktor Korea dengan Lesung Pipit yang Menggemaskan, Salah Satunya Kim Seon Ho!

Kawula Muda, punya lesung pipit membuat pesona mereka makin terpancar lho!

5 aktor Korea yang memiliki lesung pipit. (INSTAGRAM)
Fri, 18 Dec 2020

Walaupun drama Start Up telah usai, pesona sang good boy Han Ji Pyeong alias Kim Seon Ho dalam drama tersebut belum juga memudar.

Apalagi kalau mengingat lesung pipit Kim Seon Ho saat tersenyum, yang bakal membuat kalian selalu merasa jatuh cinta dengan aktor kelahiran 8 Mei 1986 tersebut.

Kabarnya, Kim Seon Ho tengah dalam perbincangan untuk proyek berikutnya, yaitu sebuah drama Korea terbaru berjudul Link.

Jika menerima tawaran tersebut, Kim Seon Ho akan memerankan karakter seorang koki bernama Eun Gye Hoon. Ia membangun restorannya sendiri di tempat yang sama persis dengan restoran milik saudara kembarnya yang hilang 20 tahun lalu.

Para penggemar Kim Seon Ho tentu saja menjadi sangat antusias dengan kabar ini. Selain menunggu akting aktor tersebut, tentu saja untuk melihat lesung pipitnya yang menggemaskan sekali lagi.

Kim Seon Ho, aktor Korea Selatan. (INSTAGRAM/SEONHOKIM)

 

 Berikut ini adalah deretan aktor Korea yang juga memiliki lesung pipit menggemaskan, seperti halnya Kim Seon Ho.

Hyun Bin

Pemeran utama dalam drama Crash Landing on You ini juga memiliki lesung pipit yang menggemaskan. Wajah tampannya semakin menawan ketika ia tersenyum.

Hyun Bin, aktor Korea Selatan. (INSTAGRAM/HYUN BIN ACTOR)

 

Kabarnya, aktor kelahiran 25 September 1982 ini tengah terlibat dalam proyek film terbaru berjudul Bargaining. Film ini menceritakan tentang peristiwa penculikan yang terjadi di Timur Tengah. Hyun Bin cs akan berusaha menyelamatkan 23 korban penculikan tersebut. Cerita ini dibuat berdasarkan kejadian penyanderaan warga Korea Selatan di Afghanistan pada 2007.

Lee Min Ho

Aktor Korea Selatan, Lee Min Ho. (INSTAGRAM/LEEMINHO MINO)

 

Aktor Korea dengan lesung pipit menggemaskan berikutnya adalah Lee Min Ho. Aktor kelahiran 22 Juni 1987 ini akan segera memamerkan lesung pipitnya kembali dalam proyek terbaru di serial drama berjudul Pachinko. Drama ini diadaptasi dari novel laris dengan judul yang sama dan ditulis oleh Min Jin Lee.

Kabarnya, pemeran utama drama The King: Eternal Monarch ini akan memerankan karakter bernama Hansu, seorang pedagang kaya dan berkuasa. Namun, ia terkait dengan kejahatan terorganisir.

Kim Bum

Kim Bum, aktor Korea yang bermain dalam drama "Tale of the Nine Tailed". (INSTAGRAM/KIM BUM ID)

 

Dengan senyum menawan dan lesung pipit yang menggemaskan, aktor Kim Bum banyak memiliki penggemar. Pria yang baru saja menyelesaikan drama Tale of the Nine Tailed ini kabarnya akan bergabung di serial drama Law School.

Dalam drama ini, aktor kelahiran 7 Juli 1989 tersebut akan beradu akting dengan aktris Ryu Hye Young. Law School menceritakan tentang sebuah sekolah hukum top di Korea Selatan, di mana siswa dan profesor di sekolah tersebut terlibat dalam kasus misterius.

Yoo Ah In

Yoo Ah In, aktor Korea yang pernah membintangi film "Alive". (INSTAGRAM/ACTOR YOO AH IN)

 

Aktor Yoo Ah In juga memiliki lesung pipit yang menggemaskan. Pria yang lahir pada 6 Oktober 1986 ini kabarnya akan segera memamerkan senyum lesung pipitnya kembali di layar kaca dalam serial Netfilx berjudul Hell.

Drama ini menceritakan tentang sebuah komunitas di mana orang-orang harus menghadapi sebuah kejadian supernatural. Aktor yang pernah bermain dalam film berjudul Alive ini, dikabarkan akan memerankan karakter Jin Soo, seorang pemimpin agama bernama “Saejinrihoe”.

Berita Lainnya