Hyun Bin Ulang Tahun, Agensi Sebar Foto Masa Kecil!

Kawula Muda, hari ini pemeran Kapten Ri berusia 38 tahun! Kok enggak keliatan tua sih?

Hyun Bin, aktor Korea Selatan. (INSTAGRAM/VAST ENTERTAINMENT)
Fri, 25 Sep 2020

Agensi Hyun Bin beri kejutan super imut untuk rayakan hari ulang tahun sang aktor.

Pada 25 September 2020, Hyun Bin merayakan hari lahirnya yang ke-38 tahun. VAST Entertainment selaku agensi yang menaungi aktor dengan nama asli Kim Tae Pyung ini pun tak ingin melewatkan kesempatan dengan memberi hadiah manis untuk para penggemar.

VAST Entertainment mengajak para penggemar untuk melihat sekilas masa kecil pemeran Kapten Ri dalam drama beken Crash Landing on You tersebut.

Lewat dua foto yang diunggah VAST Entertainment dalam akun Instagram mereka, terlihat wajah imut dari Hyun Bin. Dari kedua foto tersebut, terlihat memang wajah Hyun Bin sudah menggemaskan sejak kecil.



Selain mengunggah foto, mereka juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun dengan kata-kata yang lucu untuk menggoda sang aktor.


"Selamat Ulang Tahun Bin! Bayi Malaikat Tae Pyung (nama asli Hyun Bin), yang telah mencuri hati sejak lahir dengan ketampanannya, tumbuh menjadi orang dewasa yang tampan dan menjadi aktor Hyun Bin, yang membuat semua makhluk hidup di seluruh alam semesta jatuh cinta," tulis VAST Entertainment.

Bahkan mereka juga menambahkan, "Tolong tunjukkan Bin-nie betapa kalian mencintainya dengan mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya."

Selamat ulang tahun, Hyun Bin!

Berita Lainnya