5 Drama Korea Terbaru di Bulan Mei 2022, Ada Ji Chang-wook, Hwang In-yeop hingga Seo Ye-ji

Bisa jadi list tontonan lo nih, Kawula Muda!

Daftar drama Korea terbaru. (INSTAGRAM/KBSDrama)
Sun, 22 May 2022

Bagi pecinta drama Korea (drakor), berganti bulan artinya bakal banyak judul drakor terbaru. Di bulan Mei ini, setidaknya terdapat 5 drama Korea yang paling banyak ditunggu oleh penggemar. Genrenya pun beragam, mulai dari yang romantis sampai thriller.

Penasaran drama Korea apa saja yang bisa segera kamu nikmati di bulan ini? Langsung simak daftarnya di bawah ini, ya, Kawula Muda!

1. The Sound of Magic

Drama ‘The Sound of Magic’ bercerita tentang seorang pesulap yang mencoba untuk menghidupkan kembali taman hiburan yang sudah tua dan ditinggalkan. Bergenre fantasi, drama musikal ini dibintangi oleh para aktor dan aktris papan atas seperti, Ji Chang-wook, Hwang In-yeop, dan Choi Sung-eun.

Ji Chang-wook berperan sebagai Rieul, seorang penyihir misterius yang ingin tetap menjadi anak-anak walaupun sudah dewasa. Ia bertemu dengan Ah-yi yang dibintangi oleh Choi Sung-eun, Ah-yi mengingat obrolan teman-teman sekelasnya mengenai pesulap yang terlihat misterius dan kerap menanyakan lawan bicaranya percaya sulap atau tidak yang kemudian membuat lawan bicaranya menghilang.

2. Bloody Heart

‘Bloody Heart’ merupakan drama sejarah fiksi yang mengisahkan Lee Tae, putra sah tertua Raja Sunjong yang menjadi raja setelah pemberontakan, yang diperankan oleh aktor Lee Joon. Sebagai seorang Raja, Lee Tae percaya tindakan apa pun dapat dibenarkan untuk mencapai tujuan.

Dia ingin memerintah sebagai Raja absolut, tetapi Wakil Perdana Menteri Pertama Park Gye-won, yang dibintangi oleh Jang Hyuk, menentang gagasan itu.

3. Rose Mansion

‘Rose Mansion’ adalah drama terbaru bergenre thriller dan misteri yang dibintangi oleh Lim Ji-yeon dan Yoon Kyun-sang. Drama ini bercerita tentang sebuah apartemen yang sedang direnovasi.

Di sisi lain, terdapat seorang wanita yang sedang berusaha mencari saudara perempuannya yang menghilang. Ia pun bertemu detektif yang sedang menginvestigasi salah satu penghuni rumah yang mencurigakan. Kisah mereka bermula ketika akan mengungkap sebuah rahasia yang tidak terduga.

4. Eve 

Akhirnya tvN memperkenalkan drama balas dendam terbarunya yang akan membuat penonton terpikat dengan ceritanya yang rumit namun mendebarkan. Selain dibintangi oleh Seo Ye-ji, drama ini juga diramaikan oleh Lee Sang-yeob, Park Byung-eun, dan Yoo Sun.

Ceritanya berpusat pada tokoh Lee La-el, seorang wanita dari keluarga kaya (chaebol) yang terjerat dalam gugatan perceraian senilai 2 triliun yang mengejutkan seluruh bangsa.

5. Doctor Lawyer

Jika Kawula Muda menyukai drama bertema kedokteran, ‘Doctor Lawyer’ adalah drama yang tepat untuk masuk dalam list kamu. Bercerita tentang seorang ahli bedah jenius yang diperankan oleh So Ji-sub. Ia beralih profesi menjadi pengacara malpraktek medis setelah kehilangan segalanya dari operasi ilegal.

Dokter tersebut kemudian bertemu dengan seorang jaksa dari Departemen Kejahatan Medis. Pengacara dan jaksa tersebut akhirnya justru bekerja sama untuk menghukum mereka yang telah merugikan para korban dari insiden operasi ilegal.

Berita Lainnya