50 Cent Ingin Buat Serial Televisi tentang Kasus Tuduhan Pembunuhan Oleh Snoop Dogg

Kawula Muda, dunia rap dan gangster seperti dua mata koin tak terpisahkan.

(50 Cent dan Snoop Dogg / twitter @Navjosh)
Sat, 13 Nov 2021

Rapper 50 Cent yang kini merambah dunia film dan televisi berencana untuk membuat serial televisi tentang kasus tuduhan pembunuhan yang dilakukan Snoop Dogg dan bodyguard-nya. 

Rencana ini diungkap oleh rapper yang bernama asli Curtis James Jackson III itu  di akun Twitter pribadinya pada 11 November 2021.

"Saya khawatir ini akan menjadi masalah untuk semua yang ada di TV," tulis 50 Cent di Twitter-nya bersama dengan foto-foto dari persidangan Snoop.

"Suatu saat (MURDER WAS THE CASE) ketika mimpi yang Anda harapkan terasa seperti mimpi buruk. Anda pikir Anda tahu bahwa Anda tidak tahu," tulisnya di Twitter lebih lanjut.

Pada 1993, Snoop Dogg dan pengawalnya ditangkap atas tuduhan pembunuhan tingkat pertama dan kedua sehubungan dengan kematian Philip Woldemariam yang merupakan anggota geng. Namun, Snoop Dogg dan pengawalnya akhirnya dibebaskan dari semua tuduhan karena alasan membela diri dan laporan kelalaian dalam Departemen Kepolisian Los Angeles.

Snoop Dogg sebelumnya pernah membintangi film pendek tentang persidangannya yang berjudul Murder Was the Case pada 1994. Pada saat itu, Death Row Records juga merilis soundtrack untuk film tersebut, yang melesat ke No. 1 di Billboard 200.

Sementara itu, 50 Cent saat ini tengah menggarap serial televisi Black Mafia Family sebagai eksekutif produser. Serial ini berdasarkan kisah nyata dari dua bersaudara asal Detroit Demetrius and Terry Flenory. Dua bersaudara ini dikenal sebagai pimpinan mafia kulit hitam yang sangat berkuasa di Amerika.

Berita Lainnya