Madonna Ditegur Fans karena Merokok di Video Musik Snoop Dogg “Gang Signs”

Kawula Muda, jangan ditiru ya.

Aktris dan penyanyi Amerika Serikat, Madonna. (INSTAGRAM/MADONNA)
Wed, 12 May 2021

Madonna tampil di video musik Snoop Dogg? Hal yang cukup mengejutkan, tapi itu benar-benar terjadi.

Bintang pop legendaris itu secara tak terduga muncul sebagai cameo di video musik terbaru Snoop Dogg bersama Mozzy berjudul Gang Signs yang dirilis Kamis (06/05/2021). Gang Signs merupakan salah satu lagu yang terdapat di album studio ke-18 Snoop Dogg, “From Tha Streets 2 Tha Suites”, yang dirilis April lalu.

Dalam video yang disutradarai oleh 4rAx tersebut, Madonna mengenakan atasan luar bewarna ungu dari Prada. Penampilannya terlihat sangat muda dengan gaya rambut pirang panjangnya yang lurus.

Meski tampil sangat singkat dengan durasi sekitar 3 detik, penampilan Madonna di video tersebut cukup menyita perhatian. Pasalnya, perempuan berusia 62 tahun itu merokok dan mengembuskan asapnya dengan santai.

Adegan itu muncul saat Snoop Dogg menyanyikan lirik soal merokok marijuana seperti berikut.

Still sipping gin and juice/ While I’m smoking marijuana / I bet you never blew with Obama / Crip walking with my homegirl Martha / While I’m passing joints to Madonna / Who wants to smoke with snoop let’s have a smoke or two / Puff puff pass that’s what real smokers do.

“Sangat menyenangkan bisa muncul di video @SnoopDogg untuk lagu barunya Gang Signs!” tulis Madonna melalui akun Twitter-nya saat membagikan cuplikan video musik Gang Signs pada Jumat (07/05/2021).

Menanggapi video ini, sebagian penggemar merasa kecewa. Aksi Madonna tersebut dianggap sebagai perilaku yang tidak sesuai dengan umurnya dan tidak memberikan contoh yang baik kepada anak-anaknya.

Apalagi, dulunya Madonna dikenal sebagai orang yang sangat vokal melarang rokok. Ia pernah mengungkapkan kekecewaannya ketika mendapati putri kandungnya, Lourdes Leon, merokok di usianya yang baru 15 tahun. Ia juga pernah memarahi para penggemaar yang merokok ketika menonton konsernya.

Sebagai seorang ibu, saat ini Madonna memiliki tiga anak perempuan hasil adopsi yang usianya masih di bawah umur yaitu Mercy James (15), serta si kembar Esther dan Stella yang masing-masing baru berusia 8 tahun.

“Aku dulu penggemar beratmu Madonna, tetapi kamu terlalu sering bermain-main dengan marijuana. Umurmu sudah lebih dari 60 tahun, dengan anak-anak yang akan menjadikanmu contoh. Jangan egois untuk ingin jadi seperti wanita 23 tahun lagi!” tulis seorang pengguna Instagram di kolom komentar.

“Merokok itu tidak baik. Aku ingin kembali ke masa dulu saat Madonna masih fokus untuk musiknya,” tulis pengguna lain.

“Ya ampun… Madonna jangan merokok. Bukannya aku ingin menghakimitapi itu adalah hal yang benar-benar ingin aku jauhi,” kata seorang penggemar.

“Kamu telah membantuku berhenti merokok! Terima kasih telah melarang orang lain merokok!!!!” bunyi komentar lainnya.

Berita Lainnya