7 Pasangan Artis yang Menikah Tahun 2021, Siapa Saja?

Kawula Muda, siapa nih pasangan favorit lo?

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (INSTAGRAM/INIJEDAR)
Fri, 24 Dec 2021

Kawula Muda, pandemi nyatanya tak menghalangi seseorang untuk mengikat janji bersama pasangan di tahun 2021. Hal itu pun berlaku untuk dunia selebritas.

Tak sedikit aktris, aktor, penyanyi, hingga YouTuber yang mulai membuka lembaran baru rumah tangganya tahun ini. Berikut daftarnya melansir POPBELA:

1. Jessica Iskandar resmi menikah dengan pasangannya, Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021. Vincent kabarnya dikenalkan ke Jessica oleh Bastian Steel, ketika keduanya sedang sama-sama berlibur ke Bali.

Vincent Virhaag dan Jessica Iskandar. (INSTAGRAM/INIJEDAR)

 

2. Gelar pesta pernikahan dengan mewah, pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar resmi menikah 19 Agustus 2021. Namun, keduanya mengaku telah nikah siri April 2021.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (INSTAGRAM/LESTYKEJORA)

 

3. Alika Islamadina menaruhkan hatinya kepada Raja Siregar 27 Juni 2021 lalu.

4. Ifan "Seventeen" akhirnya menikah untuk kedua kalinya dengan teman sekolahnya, Citra Monica pada 29 Mei 2021. Sebelumnya, istri Ifan diketahui meninggal dunia.

Ifan “Seventeen” dan Citra Monica. (INSTAGRAM/IFANSEVENTEEN)

 

5. Aurel Hermansyah resmi menikah dengan Atta Halilindar pada 3 April 2021 lalu. Pernikahan itu juga disaksikan oleh RI 1, Joko Widodo.

Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah. (INSTAGRAM/AURELIE.HERMANSYAH)

 

6. Beberapa kali gagal berumah tangga, Vicky Prasetyo akhirnya memantapkan hati dan meminang mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani. Mereka menikah pada 13 Maret 2021

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (INSTAGRAM/VICKYPRASETYO777)

 

7. Reza Arap dan Wendy Walters akhirnya menjalani hidup baru pada 21 Februari 2021 lalu di Bali. Pasangan ini akhirnya menikah sesuai dengan ajaran Budha.

Reza Arap dan Wendy Walters. (INSTAGRAM/WENDYWALTERS)

 

Berita Lainnya