Sah! Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Menikah

Semoga bahagia terus buat Ari dan Dalton!

Foto Kemesraan Ariana Grande dan Dalton Gomez (Grid.ID)
Tue, 18 May 2021

Kabar bahagia datang dari pelantun “34+35”, Ariana Grande yang kini resmi menikah dengan tunangannya, Dalton Gomez pada akhir pekan lalu.

Salah satu perwakilan Ariana Grande mengatakan bahwa pernikahan keduanya sendiri dikabarkan sederhana dan intim.

“Mereka menikah,” kata perwakilan Ariana pada People. “Pernikahannya kecil dan intim, kurang dari 20 orang. Ruangan itu sangat bahagia dan penuh cinta. Pasangan dan kedua keluarga sangat bahagia,” tambah perwakilan Dalton.

Kabar pernikahan keduanya ini pertama kali disiarkan oleh TMZ, Senin (17/5) waktu Amerika Serikat. Keduanya dikabarkan menikah di rumah mereka di Montecito, California.

Bertunangan Sejak Desember 2020

Menurut laporan People, Ari dan Dalton telah menjalani hubungan sejak Januari dan mereka menjalani karantina di rumah Ari di Los Angeles.

Lalu pada Desember 2020, penyanyi berusia 27 tahun ini mengumumkan kabar bahagia pertunangannya lewat akun media sosial disertai unggahan foto cincin bermata berlian.

Forever n then some,” tulis Ari.




Selama berpacaran, keduanya dikabarkan tidak terlalu ingin mengekspos hubungan mereka ke publik. Bahkan penampilan pertama mereka terjadi di bulan Mei, tepatnya di video musik Stuck with U.

“Ariana tak ingin menjalani hubungan yang terekspos lagi. Jadi dia ingin menjaganya secara pribadi, namun dia amat bahagia dengan Dalton,” kata seorang sumber kepada People.

Selamat atas pernikahannya, Ari dan Dalton!

Berita Lainnya