9 Aktor dan Aktris Korea yang Tolak Peran Utama di Drama Populer, Bagian 1

Kawula Muda, kira-kira mereka menyesal enggak sih pas tahu drama yang ditolak justru sukses di pasaran?

Deretan aktor dan aktris Korea yang pernah menolak peran utama di drama populer. (TWITTER)
Sat, 28 May 2022

Apa jadinya kalau drama Boys Before Flowers enggak dibintangi oleh Lee Min Ho? Pasti terasa beda dong ya!

Nah, beberapa drama Korea menjadi populer salah satunya karena aktor dan aktris yang berperan di dalamnya. Jadi, pasti bakal sulit membayangkan apa jadinya kalau drama itu diperankan oleh aktor atau aktris yang berbeda.

Berikut ini adalah 9 aktor dan aktris Korea yang menolak peran utama dalam beberapa drama populer, seperti yang dikutip dari Koreaboo.

1. Kim Woo Bin – Pinocchio

Kim Woo Bin awalnya ditawari peran utama pria untuk drama Pinocchio yang ternyata sukses di pasaran. Dalam drama tersebut, Kim Woo Bin seharusnya memerankan karakter Kim Ha Myung, yang jadinya diperankan oleh Lee Jong suk. Saat itu, Kim Woo Bin menolak tawaran tersebut karena jadwalnya yang bentrok.

2. Suzy – Cheese in the Trap

Suzy ternyata juga pernah ditawari untuk berperan sebagai Hong Seol, karakter utama wanita di drama Cheese in the Trap. Tapi, Suzy akhirnya menolak tawaran itu karena protes keras dari netizen, di mana mereka berpikir Suzy tidak akan cocok memerankan karakter itu. Peran Hong Seol akhirnya dibawakan dengan baik oleh aktris Kim Go Eun.

3. Jung Yonghwa  – The Heirs

Jung Yonhwa juga mendapatkan tawaran untuk memerankan karakter Choi Young Do di drama Korea populer, The Heirs. Yonghwa menolak tawaran tersebut karena dia tidak ingin memerankan karakter anak sekolahan lagi. Peran itu akhirnya diambil oleh Kim Woo Bin.

4. Jun Ji Hyun – My Girlfriend is a Gumiho

Aktris Korea Selatan, Jun Ji Hyun. (INSTAGRAM/JUN JI HYUN)

 

Jun Ji Hyun juga mendapatkan tawaran untuk memerankan karakter utama wanita di drama My Girlfriend is a Gumiho. Namun, Jun Ji Hyun menolak tawaran tersebut karena dia merasa belum siap untuk kembali sebagai aktris drama. Peran itu akhirnya diambil oleh Shin Min Ah.

5. Jang Geun Suk – Boys Over Flowers

Aktor Jang Geun Suk juga pernah menolak tawaran peran utama pria dalam drama populer. Jang Geun Suk diketahui pernah mendapatkan tawaran untuk memerankan karakter utama pria dalam drama Boys Over Flowers yang bernama Goo Jon Pyo. Namun, Jang Geun Suk menolak tawaran itu dan dia justru menerima peran di drama Beethoven Virus. Karakter Goo Jon Pyo akhirnya diperankan oleh Lee Min Ho.

Lanjut lagi di bagian 2 ya!                             

Berita Lainnya