FOX’S Candy Studio Sukses Menghadirkan Kemeriahan Virtual Event Liburan Natal & Tahun Baru 2021

Kawula Muda, siapa yang ikut menyaksikan acara virtual ini? Seru yah!

Abdul & The Coffee Theory di acara Fox's Candy Studio. (INTAGRAM/@kilaufox)
Thu, 14 Jan 2021

Mulai 10 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021, FOX’S Candy Studio menggelar acara virtual melalui website-nya di www.foxscandystudio.com yang dimeriahkan sederet musisi jazz Tanah Air seperti Abdul & The Coffee Theory, Lalahuta, serta MLDJAZZPROJECT.

Mengusung tema Sparkling City: The First Ever Virtual Winter City, FOX’S Candy Studio membuat acara seperti customized gift candy store yang bernuansa liburan musim dingin.

Di FOX’S Candy Virtual Store, pengunjung bisa memilih varian rasa permen FOX’S dengan berbagai pilihan desain kemasan khusus yang unik dan terinspirasi dari kota-kota bersalju di dunia seperti Queenstown, Zermatt, dan Marlow.

Tema desain ini kemudian diaplikasikan dalam berbagai bentuk kemasan seperti favor bag, paper box, glass jar dan assorted box. Hasil kreasi permen FOX’S yang sudah dipilih akan dikirimkan ke alamat masing-masing pengunjung, atau dapat dikirimkan kepada keluarga atau orang-orang tersayang lainnya.

"Konsep dari FOX’S Candy Studio ini menurut saya menyenangkan banget yah buat menyambut Natal dan tahun baru dengan tetap aman di tengah situasi pandemi. Kami semangat untuk tampil di sini memberi hiburan secara virtual untuk teman-teman di rumah. Ini juga menjadi salah satu cara kita untuk peduli dengan sesama dan stay safe,” ucap Abdul dari Abdul & The Coffee Theory

Beragam acara virtual dari FOX’S Candy Studio ini memberikan konsep acara virtual yang menyenangkan, FOX’S mengadakan beberapa atraksi seperti panggung musik (concert & stage zone), arena permainan (game zone), galeri seni (art gallery zone), hingga studio foto (photo studio zone).

“Kami berharap FOX’S Candy Studio Virtual Store bisa menambah keceriaan suasana liburan akhir tahun yang menyenangkan, aman, dan nyaman bagi masyarakat. Selain menyediakan customized gift, ada banyak aktivitas menarik lainnya yang bisa dilakukan pengunjung di FOX’S Candy Studio Virtual Store tanpa dipungut biaya. Permen FOX’S senantiasa ingin berbagi kebahagiaan menyambut tahun baru dengan penuh semangat dan sukacita,” tutup Didiet.

Melalui acara ini, FOX’S Candy Studio berhasil mendapatkan puluhan ribu pengunjung selama acara berlangsung dan tentunya ini menjadi salah satu pencapaian baik sebagai virtual event pertama yang di hadirkan oleh FOX’S serta akan menjadi pendorong untuk menghadirkan kembali FOX’S Candy Studio.

Untuk info dan update selengkapnya dari FOX’S Candy Studio langsung follow Instagram @kilaufoxs.


Berita Lainnya