Ada CL dan Jackson Wang, We The Fest Umumkan Line Up Terbaru!

Kira-kira bakal bawa 2NE1 ga ya, Kawula Muda?

WE THE FEST 2022 (INSTAGRAM/we.the.fest)
Fri, 29 Jul 2022


Festival musik We The Fest 2022 baru saja mengumumkan beberapa bintang acara tersebut. Terdiri atas musisi luar negeri, line up terbaru yang diumumkan adalah CL, Bag Raiders, hingga Jackson Wang, loh Kawula Muda!


Mantan anggota grup 2NE1 tersebut diketahui menjadi line up terbaru yang diumumkan oleh festival pop-culture tersebut. Kabar ini pun diumumkan lewat akun media sosial resmi We The Fest 2022. 

“Kejutan lainnya! Seorang vokalis, penampil, serta penulis berbagai lagu sejak berusia 17 tahun, ia adalah pemimpin dari salah satu girl grup paling sukses di dunia, 2NE1,” tulis akun Instagram tersebut. 

Sebagai informasi, CL merupakan peraih dua nominasi untuk daftar “100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia” versi majalah TIME. Namanya pun kembali melambung kala membawa 2NE1 di atas panggung Coachella 2022. 

Sebelumnya, We The Fest 2022 juga telah mengumumkan line up pertamanya. Secara alfabet, We The Fest 2022 akan menghadirkan AfghanBeabadoobee, Dewa 19 ft Ello, Isyana Sarasvati, Lyodra, Oh Wonder, Pink Sweats, R3hab, Raisa, Shallou, Snakehips, Surf Mesa, serta Tulus. 

Kemudian, akan hadir pula Bilal Indrajaya, Gangga, Hondo, Pamungkas, Perunggu, Sore, The Adams, serta Zack Tabudlo. 

Festival tersebut pun menjanjikan nama-nama besar lainnya yang memeriahkan We The Fest 2022 akan segera diumumkan secepatnya!

“Musim panas kali ini akan melihat We The Fest kembali seperti hari-hari baik dulu, menyanyikan lagu-lagu baru, dan bertemu dengan orang-orang yang sama senangnya seperti kamu,” tambah We The Fest seperti dikutip dari laman Instagram resminya pada Jumat (15/07/2022). 

Berita Lainnya