We The Fest 2022 Umumkan Line Up Pertamanya!

Ada musisi favorit lo gak, Kawula Muda?

WE THE FEST 2022 (INSTAGRAM/we.the.fest)
Fri, 15 Jul 2022


Festival musik dan pop-culture, We The Fest 2022 akhirnya mengumumkan line up pertamanya. Terdiri atas musisi lokal hingga luar negeri, terdapat 21 musisi yang dipastikan akan memeriahkan panggung festival musik tersebut. 

“Menampilkan talenta-talenta lokal hingga internasional terpanas. Banyak nama besar lainnya yang akan segera diumumkan!” tulis keterangan unggahan terbaru We The Fest saat mengumumkan musisi-musisi tersebut. 


Secara alfabet, We The Fest 2022 akan menghadirkan Afghan, Beabadoobee, Dewa 19 ft Ello, Isyana Sarasvati, Lyodra, Oh Wonder, Pink Sweats, R3hab, Raisa, Shallou, Snakehips, Surf Mesa, serta Tulus. 

Kemudian, akan hadir pula Bilal Indrajaya, Gangga, Hondo, Pamungkas, Perunggu, Sore, The Adams, serta Zack Tabudlo. 

Festival tersebut pun menjanjikan nama-nama besar lainnya yang memeriahkan We The Fest 2022 akan segera diumumkan secepatnya!

“Musim panas kali ini akan melihat We The Fest kembali seperti hari-hari baik dulu, menyanyikan lagu-lagu baru, dan bertemu dengan orang-orang yang sama senangnya seperti kamu,” tambah We The Fest seperti dikutip dari laman Instagram resminya pada Jumat (15/07/2022). 

Adapun We the Fest sebelumnya telah menjual habis tiket pada presale 1 dan presale 2. Kini, tiket reguler yang tersedia adalah presale 4 dengan harga Rp 1.875.000 per tiketnya dan Rp 1.500.000 per tiketnya untuk early entry 3. Selain itu juga ada tiket bundling sehrga Rp 8.750.000 untuk 6 tiket.

Tahun ini, We The Fest 2022 akan diselenggarakan secara luring kembali pada 23 hingga 25 September mendatang. Sebelumnya, festival musik tahunan tersebut memang diselenggarakan secara daring selama dua tahun berturut-turut akibat pandemi.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, festival musik yang biasanya diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran tersebut, kini akan berlangsung di GBK Sports Complex. 

Lo udah amanin tiket lo belom, Kawula Muda?

Berita Lainnya