We The Fest Kembali Hadir 23-25 September 2022!

makin banyak konser dan festival yang hadir di 2022

WE THE FEST 2022 (INSTAGRAM/we.the.fest)
Sat, 23 Apr 2022

Salah satu festival musik terbesar di Asia kembali digelar! We The Fest baru saja mengumumkan akan kembali menghibur para penikmat seni dan musik pada 23-25 September 2022.

Setelah dua tahun belakangan menghadirkan festival musik secara virtual, kini We The Fest dari Ismaya kemungkinan besar akan kembali ke lapangan!

Sampai saat ini, festival musik yang sudah ditunggu-tunggu tersebut masih belum mengeluarkan daftar line up yang akan menghibur para penontonnya.

Sementara itu, para penikmat musik sudah mulai ramai dalam kolom komentar Instagram @we.the.fest menyebutkan musisi yang mereka ingin jumpai di tahun ini. Nama Harry Styles, Billie Eilish, Tame Impala sampai Keshi tersebut di dalam kolom komentar. 

Seperti yang diketahui, tidak hanya musisi dalam negeri, We The Fest juga menghadirkan musisi mancanegara setiap tahunnya dengan genre yang beragam. Tidak hanya itu, We The Fest juga menyuguhkan pameran seni, fashion dan kuliner. 

Sebelumnya, We The Fest terakhir dihelat secara langsung pada tahun 2019 dengan menghadirkan berbagai musisi papan atas internasional, seperti Troye Sivan, Rae Sremmurd dan Anne-Marie. Dihadiri juga dengan musisi dalam negeri, sebut saja Barasuara, Dewa19, Tulus dan Kunto Aji.

Kawula Muda yang enggak mau ketinggalan info, bisa pantau terus di akun resmi Instagram we.the.fest ya!

Berita Lainnya