Adele: Berani Lempar Barang ke Panggung, Aku Habisi Kalian!

Soalnya, udah banyak musisi sering dilempar barang sama penonton :(

Adele ancam penggemar untuk tidak melempar barang ke atas panggung (MIDLAND DAILY NEWS)
Thu, 06 Jul 2023

Penyanyi Adele memberikan ancaman kepada penggemar di konsernya usai ramai penonton melempar barang saat penyanyi berada di atas panggung sampai melukai sang penyanyi.

Ucapan Adele tersebut ia lontarkan saat di konsernya bertajuk "Weekends With Adele" di Las Vegas. Dirinya dengan berani mengatakan bahwa aksi melempar barang ke atas panggung adalah tren yang sangat mengganggu.

"Apakah kalian sadar orang-orang mulai lupa etika saat ada di konser dan melempar barang begitu saja ke panggung?" kata Adele dengan lantang.

"Saya tantang kalian, saya tantang kalian lempar sesuatu ke saya. Saya habisi kalian," katanya.

Adele merujuk pada t-shirt bergambar senjatanya sambil bercanda dan meminta orang-orang untuk berhenti melempar barang ke artis. Apalagi, dirinya tersebut bisa 'menembakkan' sesuatu ke arah penonton.

Sebelum Adele memberikan ancaman tersebut, sudah banyak musisi yang dilempar barang oleh penonton di saat manggung, nih Kawula Muda. Barang-barang yang dilempar pun beragam, mulai dari mainan, ponsel, bahkan abu kremasi.

Mengutip dari The Guardian, Kamis (06/07/2023), penyanyi Pink menghentikan penampilannya di London untuk menyapa seorang penggemar yang melemparkan sekantong abu kremasi ke atas panggung.

"Ini ibumu?" tanya Pink. "Aku tidak tahu bagaimana perasaanku tentang ini."

Bukan hanya Pink saja, musisi Bebe Rexha juga pernah dilempar ponsel hingga harus mendapat tiga jahitan di wajahnya setelah selesai tampil. Atas kasus itu, pihak kepolisian langsung turun tangan dan menangkap pelaku yang diketahui bernama Nicholas Malvagna.

Bebe Rexha dilempar handphone oleh penonton saat konser, dapat 3 jahitan di wajah (INSTAGRAM/beberexha)

 

Duh, semoga enggak terjadi hal-hal seperti itu lagi, Kawula Muda.

Berita Lainnya