Ava Max Dipukul Penonton di Panggung, Dapat Luka di Area Mata

Insiden Ava Max di tampar oleh penggemarnya

Ava Max setelah Insiden Tamparan Penggemar (TWITTER/avamaxtour)
Thu, 22 Jun 2023

Ava Max, pelantun dari "So Am I" jadi korban dari aksi pemukulan oleh salah satu penonton yang tiba-tiba langsung melompat ke atas panggung.

Ketika itu, Ava Max sedang melakukan pertunjukan live-nya di Los Angeles, pada hari Selasa (20/06/2023). Kemudian terdapat seorang pria yang berhasil menamparnya, bahkan petugas keamanan sudah mencoba menyeretnya dari panggung. Sementara, Ava secara professional tetap menjalankan sisa pertunjukan tersebut.

Tweet Ava Max mengenai Insiden tamparan dari penggemarnya (TWITTER/avamax)

 

Ava menjelaskan bahwa, dirinya mendapatkan tamparan yang sangat keras dan mengalami luka goresan di matanya.


Pria yang menyerang Ava, dibawa turun oleh petugas keamanan, namun sayangnya tidak ditangkap. Pria tersebut, hanya ingin memegangnya bukan untuk menyakiti Ava.

Aksi pemukulan ini menambah kejadian kekerasan kepada penyanyi perempuan di atas panggung, seiring dengan apa yang dialami oleh Bebe Rexha pada konser di New York, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. 

Dirinya menerima pukulan keras dari aksi pelemparan ponsel salah satu penontonnya, sehingga berakhir dengan jahitan di area sekitar mata. Pelaku pun ditangkap dan didakwa secara pidana dengan berujung permintaan maaf (18/06/2023).

Berita Lainnya